Diskon Parcel Natal Berlaku Bulan Ini

PARCEL NATAL : Masyarakat tidak perlu bingung untuk kado natal, parcel natal berupa table set dari keramik bisa menjadi alternatif.

MALANG – Berbagai barang menjelang natal telah ramai di pasaran seperti yang ada di d’Swan. Toko yang menyediakan berbagai macam table set dari keramik itu telah menyiapkan beberapa parcel yang bisa digunakan sebagai hadiah saat natal.
Semua yang ada di d’Swan merupakan produk impor dari Tiongkok yang terbuat dari keramik. Dengan ciri khas warna putih bersih membuat produk tersebut dilirik banyak pebisnis seperti perhotelan, café dan catering. Berbagai macam produk itu dijual per biji bukan paket. Namun dalam rangka menyambut Hari Raya Natal, d’Swan khusus menyediakan aneka parcel dengan harga mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta.
“Parcel yang ada memang sengaja dibuat untuk menyambut Hari Raya Natal. Harga Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta merupakan parcel dengan ukuran besar yang terdiri dari poci, gelas, baby plate dan perlengkapan makan lainnya. Jika mengingkan harga yang lebih murah kami juga menyediakan parcel berukuran kecil dengan harga Rp 300 ribu hinga Rp 400 ribu,” ucap Karyawan d’Swan Authentic Ceramics, Novia Miranda.
Selain parcel, toko yang berada di Jl. Kawi 39 A itu memberikan diskon 5 hingga 10 persen yang berlaku hingga 30 November 2014. “Kami juga memberikan diskon 5 hingga 10 persen yang berlaku hingga akhir bulan ini. Potongan harga akan diberikan setelah akumulasi nominal pembelian. Diskon 5 persen diberikan jika pembeli berbelanja minimal 100 ribu. Sedangkan diskon 10 persen dengan miniumal pembelian Rp 500 ribu,” ungkap Novi.
Menurutnya, diskon bisa berubah dan diperpanjang hingga akhir tahun. Namun hal itu belum bisa dipastikan karena pemilik d’Swan akan melihat kondisi pasar yang ada.
Semua keramik yang ada di d’Swan, menurut Novi, tahan jika dimasukkan dalam microwave dan oven.
“Semua produk yang ada disini bisa digunakan untuk menghangatkan makanan di microwave dan oven. Peralatan yang terbuat dari keramik atau porselen lebih aman daripada yang terbuat dari plastic karena zat kimia dalam plastic bisa mengkontaminasi makanan,” lanjutnya. (mg5/ary)