Program Diskon Bikin Belanja Lebih Hemat

DISKON: Baju batik di Sarinah cabang Mx Mall sedang diskon 50 persen.

MALANG – Berbelanja pakaian muslim dan batik, sebaiknya tak perlu terburu-buru. Jika anda bersabar, ada baiknya untuk melihat program diskon yang tengah digeber pengelola toko. Apalagi program diskon juga memiliki masa kadaluarsa, so jangan sampai ketinggalan.
Seperti diskon yang digeber Cabang Dannis Collection di Ruko Simpang Soekarno Hatta. Dannis memberikan diskon up to 20 persen. Diskon tersebut berlaku untuk semua koleksi Dannis dan berlaku hingga akhir bulan November.
Tidak hanya diskon 20 persen, ada juga diskon 10 persen yang berlaku untuk seluruh item  non Dannis. Berbagai produk yang ada di Dannis Collection adalah mukenah, kerudung, tas, dompet, aksesoris dan baju muslim untuk cewek dan cowok mulai dari anak-anak hingga dewasa.
“Diskon mulai dari 10 persen berlaku untuk item non Dannis seperti kerudung paris. Sedangkan  diskon 20 persen untuk seluruh koleksi Dannis seperti abaya, tas, aksesoris dan gamis, " ungkap Kepala Toko Dannis Collection, Voni Kurnia.
 “Harga kerudung paris mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 120 ribu tergantung kualitas dan ketebalannya. Sedangkan untuk abaya harganya Rp 195 ribu hingga Rp 240 ribu. Abaya ini sangat cocok untuk ibu-ibu muda karena desainnya yang kalem dengan beberapa brokat dibagian bawah,” imbuh Voni.
Dannis Collection juga menyediakan kain dan baju batik dari Papua dengan diskon 10 persen. Harga untuk kain batik tersebut Rp 280 ribu dan Rp 160 ribu hingga Rp 240 ribu untuk baju batik.
Selain Dannis Collection, cabang Sarinah yang ada di Mx Mall juga memberikan diskon untuk koleksi batik yang ada. Berbagai diskon yang ada adalah 20 persen untuk batik Sarinah dan 50 persen untuk batik Kresno Narada.
“Koleksi batik yang ada disini ada dua yaitu dari Sarinah sendiri dan satunya adalah batik Kresna Narada. Diskon tersebut berlaku seterusnya selama persediaan masih ada,” ucap Pramuniaga Sarinah, Ofitarina Sulistiono Putri.
Baik batik Sarinah dan Kresno Narada kedua tersedia dalam berbagai ukuran untuk cewek dan cowok. Beragam model batik yang seperti blazer, baju lengan panjang, rok dan kemeja bisa digunakan untuk kalangan remaja hingga dewasa.
Untuk harga batik Sarinah Rp 99 ribu hingga Rp 400 ribu sedangkan harga batik Kresna Narada mulai dari Rp 219 ribu hingga 250 ribu. (mg5/ary)