Tupperware Akan Hadirkan Shahnaz Haque

MALANG – Tupperware selalu punya cara untuk merubah hidup wanita dan keluarganya menjadi lebih baik. Termasuk dalam waktu dekat ini, Tupperware akan mengadakan Chain of Confidence, yang siap mengajak wanita berani bergerak untuk mewujudkan mimpi.
Chain of Confidence Tupperware merupakan saat bagi penggiat Tupperware untuk berbagi agar orang di sekitar semangat meraih mimpinya.
“Acara ini khususnya ditujukan bagi wanita. Kami ingin mereka percaya diri dan mau maju bersama kami,” ujar Spouse Manager PT Adicitra Prima Kencana, Roy Prakasa.
Dia menerangkan, acara berupa opportunity hour atau pertemuan singkat ini akan berlangsung pekan depan di Hotel Trio Indah 2, Jalan Brigjen Slamet Riyadi tepatnya pada hari Rabu, 19 November 2014. Dalam kesempatan itu, Tupperware akan menghadirkan sumber inspirasi yakni Shahnaz Haque.
“Kesempatan ini untuk mendapatkan inspirasi dalam mengubah hidup bagi wanita dan keluarganya. Sehingga, akan sangat beruntung bila mengikuti acara ini,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menerangkan, untuk sesi pertama akan berlangsung pukul 10,00-12.00 WIB. Pada sesi ini, merupakan undangan dari PT Aditictra Prima Kencana. Sementara, pada kesempatan kedua, yakni pukul 14.00-16.00 WIB merupakan undangan dari PT. Margo Pangestu Perkasa.
“Undangannya gratis untuk umum. Tinggal mendatangi distributor resmi atau mendapatkan informasi lebih lanjut dari konsultan kami untuk mendapatkan undangan,” pungkas dia. (ley/oci)