Astrid Semarakkan 9 Tahun Matos

MALANG – Pusat perbelanjaan Malang Town Square (Matos) genap berusia 9 tahun pada Selasa (11/11) kemarin. Tema Vintage diusung dalam perayaan ulang tahun kali ini. Kemeriahan acara semakin terasa dengan kehadiran artis ibukota, Astrid.
Senin malam kemarin, Astrid membawakan tembang berjudul Terpukau dan Tentang Rasa. Dua lagu tersebut merupakan andalan bagi penyanyi cantik ini untuk membawa pengunjung turut bernyanyi. Selain itu, lagu lain seperti Semusim, yang merupakan hits terbaru juga ditampilkan.
Dia menyampaikan, sudah beberapa kali mengunjungi Malang, dan tidak akan pernah bosan. “Berapa kalinya sampai tidak ingat. Yang jelas kota ini sangat nyaman,” terang Astrid.
Astrid menyebutkan, sangat menyukai arek-arek Malang serta kulinernya yang beragam.
Terpisah, Marketing Communication Manager Matos Rahayu Sasmita menyampaikan, tahun ini Matos mengambil tema tersebut dan menyempurnakannya dalam balutan dekorasi.
“Mulai dari area dinner, panggung untuk puncak acara, hingga dress dari pengisi acara,” ujarnya.
Menurut dia, tahun ini Matos telah menggelar berbagai macam acara. Misalnya Miss Matos yang puncak acaranya berlangsung semalam hingga pameran fotografi. Dalam pameran tersebut, karya pun menampilkan koleksi terbaik dari sang pemilik.
“Yang paling bagus dan paling bersejarah ditampilkan selama dua pekan di Matos,” sebut dia.
Dia berharap, dengan pertambahan usia ini Matos akan semakin menjadi jujukan bagi masyarakat di Kota Malang. Terlebih, di tahun ini Matos melakukan sejumlah pembenahan seperti menambah jumlah lantainya. Tak hanya itu, Matos juga menghadirkan sejumlah brand ternama untuk bergabung dengan pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Veteran tersebut.
Dia menambahkan, untuk tahun ini kemeriahan puncak ulang tahun Matos menyertakan Astrid sebagai guest star. Dalam kesempatan tersebut, Astrid menyanyikan lima lagu andalan dan terbaik untuk memanjakan pengunjung Matos. (ley/oci)