Produk Export Diskon 30 hingga 50 Persen

MALANG – Outlet tas Export yang ada di Jl. Soekarno Hatta memberikan diskon 30 hingga 50 persen untuk bermacam tas, topi dan dompet. Diskon tersebut berlaku hingga akhir November mendatang.
Berbagai tas dengan diskon tersebut bisa digunakan untu anak-anak hingga mahasiswa. Terdapat dua macam diskon untuk tas yaitu 30 persen dan 50 persen. Diskon 30 persen berlaku untuk tas dengan harga Rp 119 ribu hingga 229 ribu. Sedangkan untuk harga Rp 169 diberikan diskon 50 persen.
“Diskon yang diberikan dalam rangka cuci gudang dan untuk memperingati anniversary ke-30 tahun Export. Banyak koleksi dengan berbagai warna, motif dan desain. Harganya juga bervariasi dari Rp 119 ribu hingga Rp 229 ribu,” terang Wiraniaga Export, Ayu Nur Laila Pujiastuti.
Warna tas Export yang full colour dengan desain yang menarik dan bahan terpilih menjadikan tas tersebut bisa digunakan hingga bertahun-tahun.
“Ada tas sekolah untuk anak-anak dengan berbagai warna dan gambar-gambar kecil yang terlihat imut dan lucu namun tetap full colour,” lanjutnya.
Ayu menjelaskan, hampir sebagian besar produk Exsport menggunakan bahan yang dilapisi coating fabrics sehingga pembeli tidak perlu ragu untuk membeli tas dengan diskon hingga 50 persen itu.
“Meskipun diskon yang diberikan hingga 50 persen namun kualitasnya tetap. Coating merupakan proses penempelan bahan pelapis kain di tas Export sehingga air hujan tidak mudah masuk ke dalam serat kain,” ungkapnya.
Coating fabries itu, lanjutnya, akan menjadikan tas bertahan tiga hingga empat tahun.
“Usia lapisan tersebut tergantung dari pemakaian dan mengikuti pentunjuk pencucian yang dianjurkan,” papar Ayu.
Ayu menambahkan, selain tas ada juga topi dan dompet untuk pria maupun wanita dengan diskon 50 persen. Harga dompet yang ada Rp 219 ribu hingga Rp 229 ribu. Sedangkan untuk topi Rp 119 ribu.
“Bukan hanya tas. Pembelian topi dan dompet juga diberikan diskon 50 persen. Diskon tersebut berlaku hingga akhir November namun selama persediaan masih ada,” ucapnya.
Dompet yang tersedia terdapat dalam berbagai warna seperti hitam, coklat, perpaduan hijau dan hitam, serta perpaduan hitam dan pink.
“Kalau dompet tersedia dalam berbagai warna. Untuk topi hanya tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan coklat,” terang Ayu.
Ia juga memberikan beberapa tips untuk menjaga keawetan tas seperti menghilangkan noda yang menempel dengan spons atau kain lembut.
“Jika tas terkena kotoran atau noda yang cukup sulit dihilangkan, sebaiknya menggunakan sikat yang memiliku bulu halus atau menggunakan sabun yang lembut seperti sabun bayi,” jelasnya.
Hal yang penting untuk dihindari adalah menggunakan detergen untuk mencuci tas.
“Sebaiknya hindari penggunaan detergen atau merendam tas dalam detergen karena akan membuat lapisan coating pada tas akan mengelupas lebih cepat,” pungkasnya. (mg5/ary)