Pesta Diskon Sampai Akhir Tahun

KHUSUS: Koleksi busana MD Collection dikhususkan untuk para pria yang selalu ingin tampil up date.

MALANG – Menjelang akhir tahun, MD Collection memberikan diskon dari 5 hingga 50 persen untuk beberapa item koleksinya. Toko yang  berada di Jl. Gajayana itu menjadi jujugan mahasiswa khususnya cowok karena berbagai koleksi t-shirt yang up date.
Koleksi baju, celana dan aksesoris seperti dompet dan ikat pinggang yang ada di MD Collection memang ditujukan untuk kaum lelaki. Menurut Pengelola MD Collection, Syaifur Rahman, diskon diberikan dalam rangka cuci gudang sekaligus promo menjelang akhir tahun.
“Kita sedang cuci gudang dan menyambut akhir tahun. Semua diskon yang ada berlaku hingga akhir tahun dan selama persediaan masih ada,” ucapnya.
Ia juga menjelaskan, diskon 5 persen untuk koleksi kaos dengan harga Rp 80 ribu hinga Rp 90 ribu. Diskon 35 persen untuk kemeja dan 50 persen untuk jaket gunung.
“Untuk diskon 35 persen itu khusus kemeja dan celana panjang. Harga kemeja mulai dari Rp 115 ribu hingga Rp 195 ribu. Sedangkan untuk celana panjang Rp 195 ribu sampai Rp 225 ribu. Kalau diskon yang 50 persen itu khusus untuk jaket gunung,” paparnya pada Malang Post.
Jaket gunung yang tersedia, menurut Rahman, merupakan item paling banyak dicari setelah kaos.
“Jaket gunung yang ada disini kualitasnya tidak kalah dengan brand lain. Selain itu harganya juga cukup murah Rp 255 ribu sampai paling mahal Rp 295 ribu. Harga tersebut belum termasuk diskon,” lanjutnya.
Kaos yang tersedia terdiri dari bermacam warna namun paling banyak adalah warna hitam.
“Warna hitam itu netral sehingga banyak diminati. Kalau warna orange dan kuning itu biasanya hanya cocok digunakan oleh cowok dengan kulit putih. Tapi kalau warna hitam cocok untuk semua baik yang kulitnya hitam, coklat maupun putih,” terang Rahman.
Bukan hanya baju, jaket ataupun celana panjang, dompet dan sepatu juga bisa dibeli dengan diskon hingga 25 persen.
“Kalau sepatu diskonnya 25 persen. Harganya bervariatif dari Rp 120 ribu hingga Rp 425 ribu tergantung model dan brand. Sedangkan untuk dompet terdapat diskon 10 persen dengan harga mulai Rp 50 ribu hingga Rp 140 ribu,” ungkap Rahman.
Terkait penjualan, Rahman mengaku terdapat peningkatan setelah adanya diskon. Tipikal masyarakat yang menyukai barang murah dan bagus menjadi alasannya.
“Kalau kita ini kan suka sekali dengan barang murah. Apalagi kalau kulitas barangnya bagus. Pasti langsung diserbu. Sebenarnya bukan hanya cewek, cowok juga mempunyai minat yang cukup tinggi dengan kata diskon,”  pungkasnya. (mg5/fia)