Manjakan Kaum Hawa dengan Special Price

KOREAN STYLE: Koleksi busana bergaya Korea menjadi pilihan para perempuan di Kota Malang.

MALANG – Toko online Lativa Moda kini tersedia dalam bentuk outlet yang berlokasi di Jl. Mayjen Panjaitan. Toko yang menyediakan segala baju dan aksesoris khusus wanita itu melakukan pre opening dengan berbagai promo hingga akhir tahun 2014.
Beberapa promo yang ada di Lativa Moda yaitu 3 baju Rp 100 ribu dan 6 Baju Rp 150 ribu. “Semua promo yang ada tidak memiliki syarat khusus. Walaupun  hanya membeli 1 baju juga tidak masalah. Kami ingin memberikan kepuasan kepada pelanggan terkait promo yang sedang ada,” tutur Kepala Toko Lativa Moda, Suharman Efendi.
Untuk 6 baju dengan harga Rp 150 ribu. Efendi menjelaskan, ada 5 baju yang bebas dipilih dan 1 baju merupakan bonus yang bisa dipilih pada kotak baju yang telah disediakan. Efendi juga mengatakan, bukan baju jadul atau second hand, semua yang ada disitu merupakan baju baru dengan model terkini.
 “Semua barang yang ada di sini adalah baru dan modelnya selalu up date. Saat awal buka hingga kini banyak sekali kaum wanita yang datang untuk membeli. Kita menyadari bahwa wanita sangat menyukai barang diskon,”  ungkapnya.
Selain promo tersebut, terdapat diskon 10 persen khusus untuk hari Senin dan Rabu dan berlaku untuk semua koleksi yang ada.
“Kita juga ada diskon 10 persen khusus untuk hari Senin dan Rabu karena pada hari itu banyak juga mahasiswa yang datang berbelanja. Diskon itu berlaku untuk all item yang tersedia,” lanjut Herman.
Selain itu, bahan dari baju juga tersedia dalam berbagai macam seperti kaos, sifon, brokat, katun dan rayon. Model ala korea paling banyak diminati.
“Untuk bahannya setiap pelanggan bisa memilih mana yang mereka sukai. Untuk modelnya saat ini banyak yang menyukai baju ala korea yang casual, lengan panjang dengan kerah yang unik dan terlihat manis. Warna-warnanya pun juga soft dan banyak motif yang bisa dipilih,” terangnya pada Malang Post.
Menurutnya, tren Korea masih sangat kental di kalangan remaja karena drama Korea yang sering mereka lihat.
“Kalau saya lihat dan saya dengar dari para pelanggan itu banyak yang ngobrol tentang drama Korea yang sudah atau sedang mereka tonton lalu mencari baju yang dipakai pemeran dalam drama itu. Baju ala Korea memang terlihat lebih manis saat dipakai,” pungkasnya. (mg5/fia)