Manjakan Pecinta Buah Impor Kualitas Premium

TERJAMIN: Loka memiliki koleksi buah premium berkualitas tinggi yang tidak ada di tempat lain.

MALANG – Produk impor mulai buah-buahan hingga sayur kini bisa didapatkan dengan mudah di Loka Supermarket yang terletak di kawasan dieng. Buah yang sulit ditemui di berbagai supermarket seperti cherry red dan buah naga kuning semuanya tersedia.
Hampir 80 persen produk yang ada di Loka Supermarket merupakan produk impor. Mengutamakan fresh product serta sehat dan aman menjadikan harga di supermarket tersebut tergolong premium. Namun masyarakat tidak perlu khawatir karena hampir semua produk yang ada saat ini sedang di diskon.
“Kualitas memang menjadi hal yang utama bagi kami. Saat ini sedang ada diskon hingga 20 persen untuk semua produk. Biasanya kami tidak memberikan tanda berupa persen namun langsung potongan harga,” ungkap Store Manager, Priyono.
Ia menjelaskan beberapa produk dengan potongan harga seperti cherry red, salmon sashimi, salmon tepanyaki, taste nirvana cappucino, thai tea dan emmi swiss premium milk.
“Harga yang tercantum di papan sudah dipotong diskon. Seperti cherry red semula Rp 38 ribu kini menjadi Rp 32 ribu. Salmon sashimi dan salmon tepanyaki harganya sama yaitu Rp 24.5 ribu dari harga awal Rp 30 ribu menjadi Rp 24,5 ribu. Begitu juga untuk taste nirvana cappucino dan thai tea dari harga Rp 20 ribu per botol kini menjadi Rp 18.5 ribu,” rinci Priyono.
Menurutnya, berbagai produk tersebut jarang ditemukan di beberapa supermarket yang ada di Malang.
“Produk-produk tersebut hanya bisa didapatkan di Loka. Buah segar di sini dipastikan lebih lengkap. Mulai dari apel, pear, jeruk, anggur merah, hingga pilihan buah lain seperti matoa dan blueberry. Selain itu, kualitas buah yang ada terjamin," terangnya pada Malang Post.
Selain buah dan sayuran, loka juga menyediakan berbagai peralatan dapur dan bumbu masak. Oleh karena itu, pelanggan yang berbelanja di Loka bisa memenuhi kebutuhan dapur di satu lokasi saja.
“Selain itu, interior Loka yang didesain secara modern dan berkelas bertujuan agar pelanggan semakin nyaman dan tidak tergesa-gesa dalam memilih produk yang ada,” beber Priyono.
Priyono menambahkan, semboyan yang diambil yaitu Engage, Experience, Everyday memang berusaha mengajak pelanggan untuk merasakan kenyamanan dalam berbelanja. Oleh karena itu, selain supermarket, Loka juga menyediakan resto dan coffe shop.
“Kami juga menyediakan resto dan coffe shop agar pelanggan bisa bersantai sejenak saat berbelanja,” pungkasnya. (mg5/fia)