14 Ribu Jenis Produk Siap Penuhi Kebutuhan Pelanggan

MALANG – Bertambah satu lagi outlet Ace Hardware yang ada di Malang. Berada di Malang City Point, Ace Hardware memberikan banyak diskon yang bisa digunakan untuk menambah poin bagi pemilik Ace Card Member.
Acara yang pembukaan jaringan ritel penyedia kebutuhan rumah tangga tersebut diisi dengan alunan musik tradisional dari salah satu komunitas seni di Malang itu disambut antusias oleh masyarakat Malang yang sengaja datang untuk berbelanja di hari pertama.
“Antusiasme masyarakat Malang sendiri sangat bagus. Diskon yang kami berikan mampu menarik perhatian mayarakat terutama mereka yang telah memiliki member card Ace. Dalam member card tersebut poin pelanggan akan bertambah seiring dengan banyaknya barang yang dibeli,” tutur Store Manager ACE Malang, Dedy Tjahyono.
Dedy mengatakan, momen ini bisa dimanfaatkan oleh pelanggan untuk menambah poin dalam member card yang mereka miliki.
“Harga murah dengan diskon 10 hingga 50 persen ini mereka bisa mendapatkan banyak barang sekaligus tambahan poin. Jika poin mereka bertambah dan mencapai 40 poin maka bisa ditukarkan dengan voucher belanja,” ungkapnya pada Malang Post.
Tema Crazy Price yang diangkat memberikan banyak diskon serta free gift dan spesial gift seperti voucher belanja. Ia mencontohkan, untuk pembelanjaan minimal Rp 1 juta, pelanggan bisa memilih mendapatkan free voucher belanja atau free Retro Bottles.
“Sedangkan untuk free gift Window Canister Set bisa didapatkan dengan minimal belanja Rp 3 juta selama persediaan masih ada,” lanjutnya.
Potongan harga, lanjut Dedy, berlaku untuk berbagai produk seperti table fan Krisbow dari harga Rp 1.058 ribu menjadi Rp 899 ribu, laminate floor Kriss Floor dari harga normal Rp 369 kini Rp 259 ribu dan shelving storage Krisbow bisa didapatkan dengan harga Rp 899 ribu dari harga awal Rp 1,278 ribu.
Banyak lagi produk dengan potongan harga hingga 30 persen. Satu produk khusus 100 pembeli pertama yaitu Bulb Ser LED bisa didapatkan dengan harga Rp 99 ribu dari harga normal Rp 129 ribu.
“Ada juga buy one get one free untuk item tertentu seperti kotak makan. Untuk diskon 50 persen bisa diperoleh untuk berbagai produk seperti Food Storage By Delicia. Semua produk dengan diskon dan potongan harga itu bisa didaptakan hingga 23 November nanti,” terangnya.
14 ribu produk yang disediakan diyakini mampu memuaskan pelanggan dalam berbelanja karena dalam satu lokasi mereka bisa mendapatkan semua kebutuhan mereka.
“Kita ada 14 ribu produk. Mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga untuk hobi. Di sini pelanggan bisa mendapatkan semua kebutuhan mereka hanya dalam satu lokasi. Penataan produk juga sangat dipertimbangkan demi kenyaman pelanggan dalam berbelanja,” pungkasnya.(mg5/fia)