Pohon Natal Tertinggi Dihargai Rp 174 Juta

HIASAN : Pohon natal dengan beragam hiasan dan ukuran bisa didapatkan di Ace Hardware.

MALANG – Ace Hardware kembali memberikan kemudahan untuk masyarakat yang merayakan Hari Raya Natal. Berbagai kebutuhan natal seperti pohon cemara hingga parcel natal bisa didapatkan dalam satu lokasi.
Salah satu cabang Ace Hardware yang berada di Mall MOG menata berbagai produk natalnya tepat di depan pintu masuk Ace. Semua kebutuhan natal berjejer di lokasi itu. Bola-bola natal berwarna silver, gold, merah, kuning dan hijau menjadi barang yang paling banyak dicari oleh pembeli. Berbagai ukuran tersedia untuk memberikan kepuasan kepada pembeli.
“Semua jenis bola dan produk natal ada disini. Pembeli tidak perlu beranjak ke tempat lain karena semua tersedia secara lengkap. Bola untuk hiasan pohon cemara paling banyak dicari,” tutur Manager Ace Hardware MOG, Neti.
Sejak bulan Oktober Ace telah menyediakan berbagai produk natal. Hal itu untuk memudahkan pembeli dalam menyiapkan hari Natal. Pohon natal yang disediakan juga terdapat dalam berbagai ukuran dan model. Pohon natal dari tinggi 3 meter hingga 30 meter bisa didapatkan di Ace Hardware. Harga pohon natal tertinggi itu Rp 174 juta. Neti mengatakan, pembeli pohon natal dengan ukuran tersebut biasanya para pebisnis seperti manager mall, hotel dan bank.
“Pohon cemara setinggi 30 meter itu biasanya untuk mall, hotel atau bank. Letaknya juga biasanya di tengah ruangan seperti lobi mall,” lanjutnya.
Neti menjelaskan, bola dengan berbagai ukuran itu disediakan agar pembeli bisa menyesuaikan tinggi dan besar pohon cemaranya. Segala kebutuhan natal seperti topi, lilin, boneka santa, salju dan rusa, bandana, kaca mata hingga parcel disediakan dalam jumlah besar. Harganya pun bervariatif tergantung model dan ukuran.
Untuk parcel harga yang ada mulai Rp 600 tibu hingga Rp 1.750 ribu. Parcel yang ada juga terdiri dari macam barang mulai dari boneka hingga kebutuhan rumah tangga seperti jam dinding, tableware hingga coffe cup and cookie jar.
Ace yang ada di MOG ini telah menyediakan berbagai produk natal sejak bulan Oktober lalu. Berbeda dengan Ace yang ada di Malang City Square yang akan mendisplay berbagai produk natalnya mulai 19 November mendatang. (mg5/ary)