One Stop Living di Malang City Point

MALANG – Konsep One Stop Living yang ditawarkan oleh Malang City Point (MCP) memberikan segala akses kebutuhan hidup dalam satu lokasi. Selain mall, MCP juga menyediakan apartment dan hotel dengan gaya elegan yang siap dinikmati oleh masyarakat.
Direktur Malang City Point, Hendra Sugianto mengatakan konsep tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyaman dalam memenuhi segala kebutuhan. Dalam satu lokasi, masyarakat bisa menikmasti segala fasilitas yang disediakan seperti mall, hotel dan apartment dengan berbagai tambahan yaitu green park, kolam renang, fitness center, jacuzzi, jogging track dan barbeque area.
“Konsep One Stop Living kami terapkan baik untuk pengunjung mall atau pemilik apartemen dan penyewa hotel. Dalam satu lokasi mereka bisa berbelanja, berolahraga dan menikmati kenyaman yang telah disediakan dalam satu lokasi ini,” ungkap Hendra.
Lokasinya yang strategis, menurut Hendra membuat investasi yang ada di MCP terus meningkat. Berada di tengah kota Malang, yaitu diJalan Raya Dieng memberikan kemudahan dan akses ke segala arah. Selain itu, daerah tersebut dikelilingi kawasan residensial eksklusif, mall, universitas, pusat hiburan dan perkantoran.
“Apartmen sudah habis terjual karena lokasinya yang strategis dengan akses yang mudah tentunya akan membuat investasi semakin meningkat. Lokasi ideal itu yang memberikan jaminan nilai investasi,” paparnya pada Malang Post.
Hanya dalam waktu beberapa bulan seluruh apartment telah habis terjual. Itu menjadi ukuran antusias masyarakat untuk memiliki hunian dalam lokasi tersebut. Dari 28 outlet yang ada di MCP telah terjual 20 buah. Hendra memperkirakan sisa outlet yang ada akan terjual semua hingga pada akhir November.
“Kalau untuk outlet yang ada di MCP hanya tinggal 8 buah. Akhir bulan ini mungkin sudah terjual semua,” lanjutnya.
Hendra menambahkan, integrasi antara apartment dan city walk menjadikan MCP sebagai pilihan yang tepat karena menciptakan festive ambiance yang hidup dan berkelas. Akses langsung ke berbagai berbagai shophouse seperti butik, apotek, bank, cafe, resto, kantor, atau minimarket menjadikan hidup lebih mudah.
“Bayangkan gaya hidup tinggal di apartment elegan tengah kota dengan akses langsung ke berbagai shop house itu akan menjadikan hidup yang lebih mudah. Tidak perlu ke tempat-tempat lain untuk mendapatkan semua itu. Cukup di satu lokasi semuanya ada,” terang Hendra.
Ia mengatakan, kebutuhan masyarakat saat ini yang menginginkan segalanya lebuh mudah dan cepat menjadi inspirasi pembangunan MCP. Hendra menjelaskan, apartment yang ada di MCP memiliki roof-top restaurant di lantai 19 membuat penghuni bisa menikmati pemandangan malam kota Malang.
“View luar biasa ke kota Malang adalah vibrant lifestyle yang belum pernah Anda temui sebelumnya. Sambil makan kita menikmati pemandangan yang ada,” ucapnya.
Untuk hotel yang ada di MCP, Hendra mengatkan, harga yang diberikan merupakan harga yang cukup murah karena melihat kelas hotel tersebut adalah bintang 2 plus.
“Hotel di MCP tergolong hotel berbintang 2 plus. Harganya relatif murah dan terjangkau yaitu Rp 400 ribu per malam,” pungkasnya. (mg5/fia)