Koleksi Natal Diskon Hingga 70 Persen

MALANG – Menjelang bulan Desember, store mulai berlomba mengeluarkan koleksi untuk menyambut Hari Raya Natal. Tak terkecuali Hypermart Malang. Tidak hanya maksimal ketika menawarkan koleksi Natal seperti pohon terang dan asesorisnya, store tersebut juga memberikan diskon hingga 70 persen.
Divisi Manager Hypermart Malang, Rajabuel Arief menuturkan, koleksi Natal store yang berada di Matos tersebut sudah diluncurkan sejak minggu kedua November ini.
“Memasuki minggu kedua lalu, pohon terang dan berbagai asesoris Natal sudah menghiasi depan pintu masuk Hypermart,” ujarnya.
Menurut dia, tidak tanggung-tanggung, begitu memajang koleksi terbaru, sepekan berikutnya Hypermart memberikan diskon. Penawaran potongan harga ini beragam, mulai dari 20 persen untuk koleksi pernak-pernik natal, seperti lonceng, flannel candle, snowboy hingga rusa.
“Harga dari lonceng natal mulai dari Rp 29 ribu berisi empat pieces. Salah satu best seller selama beberapa hari ini setelah ditawarkan spesial,” beber dia kepada Malang Post.
Arief menyampaikan, untuk koleksi asesoris lain seperti lampu dan topi Santa Claus pun memiliki bandrol yang tidak seperti biasa. Topi Santa Claus misalnya, hingga akhir bulan ini dibandrol Rp 25 ribu saja.
Dia menyebutkan, salah satu koleksi paling memukau dengan diskon maksimal yakni pohon terang dengan tinggi 80 cm. Pohon terang itu mendapat diskon 70 persen, sehingga harganya hanya Rp 27 ribu. Sementara itu, untuk koleksi snow christmast tree 7 feet, dengan diskon yang sama kini bandrolnya menjadi Rp 270 ribu saja.
“Ukuran 7 feet ini sudah tinggi, dan cocok untuk diletakkan di sudut rumah modern yang tidak terlalu luas. Ukuran 7 feet ini ada yang berpadu dengan salju dan ada yang berwarna hijau saja,” papar dia panjang lebar.
Dia menjelaskan, diskon tersebut sangat dimanfaatkan oleh customer. Sehingga, diakui Arief, beberapa koleksi sudah mulai menipis. Menurutnya, sebelum pertengahan Desember koleksi akan terus menjadi buruan oleh customer. (ley/ary)