Sensasi Mangga di Menu Best Western

MALANG – Musim buah mangga dimanfaatkan oleh bisnis perhotelan ketika mengupgrade menu food and beverages (F and B). Salah satunya Best Western OJ Hotel Malang yang mengusung tema Mango Sensation untuk sajian F and B selama bulan November ini.
Assistant Marketing Communication Manager Best Western OJ, Ledya Shelfy menyampaikan, Mango Sensations ini mulai diluncurkan sejak awal November lalu. “Upgrade menu kami berupa olahan mangga. Menu segar ini bisa didapati selama bulan ini,” ujarnya.
Menurut dia, menu baru yang memadukan buah mangga tersebut dikarenakan ketersediaan buah dengan warna oranye kekuningan sedang melimpah. Sehingga, chef hotel yang memiliki Pandanwangi Restaurant tersebut memaksimalkan menu dengan buah mangga.
Best Western mengeluarkan tiga menu makanan yang terdiri dari appertizer, main course dan dessert. Secara berurutan, nama dari menu tersebut yakni Crumbed Prawn Mango with Mayonaise, Crispy Carp with Mango Sauce, dan Mango Pudding. Tiga menu itu merupakan sajian yang saling melengkapi dan layak untuk dicoba karena menyajikan rasa yang menggugah selera.
Crumbed Prawn Mango with Mayonaise berupa menu pembuka berupa risoles yang memadukan irisan mangga dengan udang yang berpadu mayonnaise. Sehingga, rasa yang dihasilkan pun manis berpadu gurih untuk menggugah selera menyantap menu utama. Sementara, untuk menu utama bernama Crispy Carp with Mango Sauce berupa ikan kakap yang ditaburi sauce mangga. Menu itu dipatok  mulai Rp 14.049++ hingga Rp 49.586++
Dia menuturkan, menu makanan itu disempurnakan dengan sajian beverages segar bernama Manggo Apel Chunk. “Empat menu terbaru kami yang memadukan dengan buah mangga ini pasti memiliki sensasi rasa yang berbeda. Untuk minumannya pun tidak kalah segar karena berpadu irisan apel dan sirup melon,” beber dia kepada Malang Post.
Shelfy menyebutkan, menu ini menjadi daya tarik. Tamu bisa menikmatinya di Pandanwangi Restaurant yang berada di dekat lobi hotel, maupun merasakan sajiannya di Skyroom yang berada di lantai 12.
Perempuan ramah ini menambahkan, Mango Sensations bisa berlangsung lebih lama, tidak terbatas di bulan November saja. Menurutnya, selama musim buah mangga masih bisa terus ada menu tersebut, asalkan minat tamu juga masih ada untuk berburu kelezatan F and B dengan sensasi mangga.(ley/ary)