Nashita dan Niel Lengkapi Koleksi Centerpoint

MALANG – Menjelang akhir tahun, Centerpoint menambah variasi brand. Store yang berada di Mall Olympic Garden (MOG) Malang tersebut memiliki dua brand baru pada koleksi sandal dan sepatu dengan nama Nashita dan Niel Project.
General Affair Centerpoint, Daniel Wahyu Setiawan menuturkan, dua brand tersebut mulai bergabung sejak awal November lalu. “Nashita dan Niel Project ini merupakan brand lokal asal Jakarta. Baru masuk Centerpoint di bulan ini,” tuturnya.
Menurut dia, dua brand tersebut tidak kalah menarik dengan brand lain yang sebelumnya sudah ada di Centerpoint. Sebab, sepatu dan sandal yang ditawarkan memiliki model yang up to date serta dipastikan menarik mata bagi customer Centerpoint.
“Kami yakin koleksi ini memiliki daya tarik sebagai brand asli Indonesia dan modelnya tidak ketinggalan zaman. Selain itu, dalam masa perkenalan ini ada harga promo,” beber dia kepada Malang Post.
Alumnus Universitas Brawijaya itu menerangkan, sejak pertama kali kehadiran Nashita dan Niel telah mendapatkan bandrol spesial, diskon hingga 50 persen. Malahan, untuk koleksi Nashita ketika hari Jumat, Sabtu dan Minggu terdapat tambahan diskon 20 persen. “Diskonnya juga sedang besar sekali saat ini. Bulan depan, diskon 50+20 persen akan berlangsung setiap hari,” papar dia panjang lebar.
Daniel menambahkan, kedatangan dua brand tersebut ini juga sangat pas di saat akhir tahun. Saat seperti ini, diakuinya, minat customer untuk berbelanja meningkat terutama customer yang akan merayakan Natal. Di samping itu, berdasarkan catatan, customer lain yang tidak merayakan Natal pun turut aktif berbelanja, memanfaatkan momen akhir tahun ketika department store gencar melakukan promo.
Dia menerangkan, untuk produk Nashita menawarkan koleksi flat shoes dengan berbagai model ditambah dengan wedges. Sementara itu, untuk koleksi Niel Project memiliki koleksi sandal dan sepatu untuk pria, selain itu koleksi sepatu bagi wanita.
“Nashita koleksinya khusus bagi wanita, sementara Niel Project untuk pria dan wanita dewasa,” papar dia.
Harga dari kedua brand itu dipatok mulai dari Rp 250 ribuan sebelum diskon. Sehingga, pasca diskon customer bisa memperoleh harga yang lebih terjangkau. (ley/fia)