Pesta Diskon untuk Semua Jenis Hijab

MALANG – Profesor kerudung Indonesia, Rabbani memberikan diskon mulai dari 10 persen hingga 20 persen. Diskon tersebut berlaku untuk seluruh produk yang ada dan bisa didapatkan hingga akhir November.
Bagi pemilik member card Rabbani akan secara langsung mendapatkan diskon 15 persen. Sedangkan untuk yang tidak memiliki member card tetap bisa mendapatkan diskon namun dalam jumlah yang berbeda yaitu 10 persen. Selain itu, diskon 20 persen juga diberikan khusus untuk customer dengan nominal pembelanjaan Rp 2 juta.
“Ada berbagai diskon yang kami tawarkan. Berlaku untuk semua item yang ada di sini,” ucap Kepala Toko Rabbani, Muhammad Taufik.
Berbagai produk yang ada di Ruko Gajayana itu memang sebagian besar adalah kerudung dari berbagai model. Namun, selain kerudung ada juga gamis dan berbagai aksesoris seperti bros, kaos kaki dan kaos tangan.
Taufik mengatakan, customer terutama remaja banyak yang menyukai kerudung paris dan Fatin Therru Darra. Untuk harga kerudung paris mulai Rp 45.500 hingga Rp 69.500. sedangkan untuk kerudung Fatin Therru Darra Rp 54.500.
“Kerudung paris dan Fatin Therru Darra bisa digunakan baik dalam acara formal maupun sehari-hari tergantung modifikasinya. Kerudung Fatin Therru Darra banyak tersedia dalam warna-warna polos sehingga bisa digunakan pada gamis polos maupun gamis dengan banyak pernik,” tutur Taufik.
Selain untuk remaja, ada juga kerudung untuk kalangan ibu-ibu atau dewasa yang kini banyak dicari yaitu kerudung Altima Quds. Menurut Taufik, kerudung itu cocok digunakan untuk usia 25 hingga 40 tahun. Jika Fatin Therru Darra merupakan kerudung instan yang bisa dimodifikasi dan warna-warna soft serta polos, lain halnya dengan kerudung Altima Quds. Kerudung instan namun lebar itu tersedia dalam berbagai warna cerah dengan berbagai corak sehingga terkesan ramai.
“Kerudung Altima Quds ini bisa dipadukan dengan busana gamis polos maupun setelan tunik untuk kesempatan santai.  Bahannya terbuat dari hyget bermotif paleste style dengan bagian depan terdapat variasi kain untuk mempercantik penampilan,” ungkap Taufik pada Malang Post.
Harga untuk kerudung lebar itu Rp 79.500. Taufik mengatakan, semua harga yang ada belum termasuk potongan diskon. Ia juga menjelaskan bagi para pecinta kerudung instan tidak perlu khawatir karena tersedia dalam berbagai model dengan harga bervariatif. Produk terbaru Rabbani terkait kerudung instan beberapa diantaranya adalah kerudung Maserati Z2, Fatin Heroes 1 dan 2, Kastun Metada. Selain itu, ada juga kerudung untuk usia SD hingga SMP dengan berbagai model dengan tema Back To School dengan harga mulai Rp 49.500 hingga Rp 72.500.
“Kami menyediakan kerudung untuk segala usia mulai dari anak-anak hingga ibu-ibu rumah tangga. Semua itu sudah sesuai dengan tag line kami yaitu profesor kerudung Indonesia,” pungkasnya. (mg5/fia)