Ultah Ke-3, Lokasi QA Holiday Makin Strategis

MALANG – QA Holiday Tour and Travel mulai bersiap menyambut tahun 2015 dengan target yang tinggi. Salah satunya, dengan membuka lokasi bisnis di tempat yang strategis, serta memiliki potensi untuk dikembangkan dengan bisnis lain yang tidak kalah menarik, agar masyarakat semakin mengenal bisnis yang kini sudah berusia 3 tahun tersebut.
Owner QA Holiday Kiky Andika menuturkan, kini QA Holiday memiliki lokasi bisnis baru di kawasan Pertokoan Grand Sigura-gura Kavling 3. Tempat tersebut diyakini lebih strategis dan mudah diketahui oleh calon customer, ketimbang di tempat yang lama.
“Tempat yang baru ini berada di dekat kampus sehingga memberikan peluang tour and travel ini semakin dikenal, terutama di kalangan anak muda,” papar dia kepada Malang Post.
Perempuan yang kemarin genap berusia 37 tahun ini menerangkan, membidik kalangan anak muda dan mahasiswa tidak berarti mengurangi potensi dari customer yang lama. Sebab dia meyakini, loyal customer sudah pasti mencari QA Holiday sekalipun berpindah lokasi bisnis.
Menurut dia, di tempat yang baru ini, dia menargetkan peningkatan omset bisnis yang melesat. Target itu dipatok untuk tahun 2015, meningkat 200 persen ketimbang pencapaian rata-rata di tahun ini. Menurutnya, selama sebulan ini atau Desember, QA Holiday akan mengenalkan diri kepada mahasiswa seperti UIN dan ITN yang tinggal di kawasan Jalan Sigura-gura.
QA Holiday merupakan bisnis tour and travel yang sebelumnya berada di kawasan Sulfat. Bisnis tersebut telah mendapat kepercayaan dari customer untuk melayani bursa tiket murah, mulai dari pesawat, kereta api, voucher hotel hingga paket wisata. Destinasi wisata yang dilayani mulai dari dalam negeri hingga luar negeri.
Beberapa tempat favorit seperti Belitung, Bandung, Jakarta, Lombok hingga Sumatra. Selain itu, QA Holiday juga siap melayani tour wisata ke lokasi sesuai dengan permintaan customer. Kiky menambahkan, QA Holiday juga menjadi jujugan untuk jasa wisata ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, Makau, Tiongkok hingga Thailand.
Sementara itu, Jumat (28/11) kemarin, berlangsung tasyakuran menandai pindahnya lokasi bisnis QA Holiday. Selain itu, acara yang mengundang kolega bisnis hingga komunitas Malang Tahes Club (MTC) tersebut, menjadi acara peringatan ultah Kiky yang ke-37. (ley)