Dandani Gadget Tampil Girly atau Vintage

MALANG – Soft case biasa dugunakan untuk melindungi smartphone dari kelalaian seperti terjatuh. Kini, fungsi soft case bukan hanya sebagai pelindung tetapi juga untuk mempercantik gadget salah satunya dengan story case.
Di Mall MOG terdapat satu toko yang khusus menjual aneka soft case untuk berbagai smartphone dan tablet yaitu Loly Poly Accessories. Di outlet yang terletak di lantai dasar MOG itu, soft case dengan berbagai gambar lucu dan girly banyak dicari oleh remaja. Asisten Toko Loly Poly Accessories Desi Kartika Sari mengatakan penggunaan soft case bisa menjaga handphone agar tidak mudah kotor. Adanya desain gambar yang menarik bisa membuat pemilik gadget itu semakin percaya diri dan senang.
“Banyak remaja yang mencari soft case dengan gambar girly dan nuansa vintage. Itu karena model itu memang lagi booming saat ini. Pemilik gadget juga akan semakin percaya diri saat menggunakannya,”  ucap Desi.
Dari berbagai macam desain yang ada, Desi mengatakan motif floral, girly dan vintage dengan dengan warna pink paling banyak dicari. Saat ini Loly Poly memberikan promo Story Case 2 'Every case has a story', dengan berbagai cerita dan gambar yang menarik. “Promo itu berlangsung hingga (30/11). Jika membeli 1 story case maka harganya  Rp 130 ribu hingga Rp 160 ribu. Namun jika memberli dua customer cukup membayar Rp 200 ribu,” terangnya pada Malang Post.
Desi juga mengatakan, story case yang ada hanya bisa digunakan pada smartphone seperti iPhone 4 and 5, Samsung Grand 1 dan 2, S4, S5, Note 3, Note 3 Neo, dan Tab 3 Lite. Menurutnya, produk yang terbatas membuat promo berlangsung hanya dalam beberapa hari saja.
“Produknya terbatas sehingga kami hanya bisa memberikan promo hingga akhir bulan ini,” lanjutnya.
Selain itu, ada juga case yang berbentuk parfum dari chanel. Terdapat empat pilhan warna seperti hitam, merah muda, biru, dan biru muda untuk iPhone dengan harga mulai Rp 230 ribu hingga Rp 420 ribu. Diskon 20 persen berlaku untuk case dengan nuansa blink-blink itu.
”Kami juga sedang ada promo untuk soft case BlackBerry series. Hanya dengan Rp 20 ribu customer bisa mendapatkan dua buah soft case. Produk tersebut juga terbatas,” ungkap Desi.
Desi menambahkan, pengguna gadget apapun itu yang menggunakan soft case perlu untuk selalu melepas case pada saat mencharge handphone. Menurutnya, hal itu penting dilakukan agar panas pada saat mencharge dapat keluar dan tidak terhalang oleh case. “Panas yang tidak dapat keluar dapat menyebabkan panas kembali masuk dan merusak mesin atau komponen hardware lainnya,” pungkasnya. (mg5/oci)