Alexandre Christie Didiskon 25 Persen

MALANG – Fine Time, toko jam tangan dari berbagai brand memanjakan customer dengan diskon yang diberikan. Hingga saat ini, diskon  yang ada tidak berbatas waktu.
Asisten Toko Fine Time, Silviana Febrianti menjelaskan diskon yang berlaku sampai saat ini belum ditetukan batas waktunya. Diskon yang ada mulai dari 15 hingga 35 persen tergantung brand. Untuk brand seperti Tissot terdapat diskon 15 persen. Jam tangan itu dibandrol dengan harga mulai Rp 7 juta hingga Rp 9 juta.
“Dari pusat belum ada informasi terkait waktu diskon. Sampai saat ini diskon masih tetap berlaku untuk berbagai brand yang ada,” ucapnya.
Silvi juga mengatakan, banyaknya diskon yang diberikan untuk menambahkan penjualan menjelang akhir tahun. Ia menambahkan, diskon 25 persen khusus untuk brand seperti Alba, Seiko, Aigner, Alexandre Christie, Expedition, Police dan Casio.  Menurutnya, pembeli lebih banyak membeli jam tangan dengan brand seperti Alba, Seiko dan Alexandre Christie.
“Banyaknya pembeli yang memilih brand Alba, Seiko dan Alexandre Christie karena model mereka yang selalu baru. Selain itu, pemakai brand tersebut biasanya terkesan glamour karena terdapat beberapa permata dan blink-blink lain,” lanjut Silvi.
Mengenai harga, untuk Alba mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1.5 juta. Sedangkan untuk Seiko harganya Rp 900 ribu hingga Rp 5 juta. Sementara untuk brand Alexandre Christie harganya Rp 500 ribu hingga Rp  2 juta.
“Kebanyakan orang yang memilih Alba adalah orang dewasa. Sedangkan untuk kalangan muda biasanya Seiko dan Alexandre Christie,” ujarnya Pada Malang Post.
Sementara itu, diskon 25 persen berlaku untuk berbagai brand seperti Citizen, Nautica, Guess dan Guess Collection. Untuk brand Guess, ucap Silvi, merupakan brand yang banyak dipakai oleh kalangan muda dan dewasa. Harga untuk brand tersebut mulai dari Rp 1.5 juta hingga Rp 3 juta.
“Kualitas Guess memang sudah terbukti. Selain itu, dalam beberapa tipe menggunakan bahan seperti kristal, kulit buaya dan emas yang membuata harganya melambung,” terang Silvi.
Ia menambahkan, diskon 30 persen hanya berlaku untuk brand seperti Bonia dengan harga mulai Rp 1.5 juta hingga Rp 3 juta. Silvi menjelaskan, jam tangan dari bahan stainless lebih awet dibandingkan dengan bahan kulit dan karet. Selain itu, saat membeli jam tangan harus dipastikan apakah itu asli atau palsu.
“Lebih awet memang dari bahan stanless karena jam tangan dengan bahan karet biasanya mudah putus. Sedangkan untuk bahan kulit biasanya mengelupas jika sudah lama. Selain itu, jam tangan yang original rantainya lebih rapi, presisi, berat dan solid atau padat sehingga jika dipakai tidak bunyi ecek,” pungkasnya. (mg5/oci)