Bekal Libur Akhir Tahun dari Eiger

MALANG -  Bagi Anda yang merencanakan liburan akhir tahun ke obyek wisata alam, tak ada salahnya untuk mampir ke otlet Eiger di Malang. Karena, Eiger menggelar program End Year Sale dengan memberikan diskon hingga 40 persen yang berlaku di semua outlet. Diskon istimewa ini bisa dinikmati hingga akhir Desember 2015.
Diantaranya tas travel, tas hidropack, tas laptop,  jaket, sandal, sepatu dan rain coat diskon khusus 25 persen. Diskon 30 persen berlaku untuk setiap pembelian sarung tangan, kerpus dan tas selempang.
”Diskon kali ini dalam rangka menyambut akhir tahun. Hampir semua item yan ada disini bisa diapatkan dengan harga murah dengan potongan harga hingga 40 persen hingga akhir Bulan Desember,” ucap Supervisor Eiger Dinoyo Malang, Faisol Imami.
Faisol menjelaskan, diskon 40 persen juga berlaku untuk tas selendang dan botol minum. Harga botol minum yang ada Rp 70 ribu hingga Rp 120 ribu. Sedangkan untuk jaket  mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 615 ribu. Untuk item seperti sepatu harganya mulai dari Rp 385 ribu hingga Rp 1.450 juta.
”Harga tas travel yang didiskon bervariatif. Mulai dari Rp 210 ribu hingga Rp 600 ribu. Semua harga yang ada belum termasuk potongan diskon,” lanjut Faisol.
Ia menambahkan, harga tas laptop saat ini Rp 450 ribu hingga Rp 650 ribu. Harga itu berbeda untuk tas paha dengan diskon 40 persen yaitu Rp 110 ribu hingga Rp 210 ribu. Sedangkan untuk tas travel terdapat diskon 25 hingga 40 persen tergantung besar kecilnya. Harga rata-rata untuk tas travel itu Rp 210 ribu hingga Rp 650 ribu.
”Diskon yang ada memang mulai dari 10 hingga 40 persen. Namun untuk beberapa item seperti tas ransel kami berikan diskon 10 persen,” ujarnya.
Di musim hujan seperti saat ini, Faisol mengatakan, banyak customer yang membeli rain coat. Selain warnanya yang tersedia dari bebagai macam seperti hijau, orange, biru dan pink, harga murah dengan adanya diskon 25 persen itu menjadi daya tarik pembeli.
”Banyak pembeli yang memanfaatkan momen diskon ini untuk membeli berbagai produk yang ada salah satunya rain coat. Harganya mulai Rp 510 ribu hingga Rp 550 ribu,” terang Faisol.
Menurutnya, tidak ada persyaratan khusus untuk mendapatkan semua diskon itu. Customer dengan otomatis mendapatkan potongan harga tanpa ada minimal pembelian. Banyaknya kalangan muda dan backpacker yang lebih memilih Eiger, kata Faisol, karena kualitas yang kuat dan tahan lama. Selain itu, adanya garansi yang diberikan membuat customer semakin percaya dengan produk tersebut.
”Tidak ada persyaratan. Semua bisa didapatkan dengan mudah,” ucap Faisol pada Malang Post.
Faisol juga mengatakan, di wilayah Jombang dan Banyuwangi belum ada outlet Eiger sehingga beberapa customer dari wilayah itu memilih untuk membeli di Malang dengan jumlah banyak.
”Jombang dan Banyuwangi belum ada outlet Eiger sehingga membuat beberapa customer memilih datang ke Malang untuk membeli dalam jumlah banyak. Apalagi saat ada diskon besar-besaran seperti saat ini,” pungkasnya. (mg5/oci)