Dompet Lukis Digemari Para Gadis

MALANG – Keunikan dompet dengan warna-warna vintage dan gambar para gadis yang dibuat menjadi kartun banyak dipakai. Warna vintage masih menjadi tren karena memberikan kesan unik.
”Salah satu tren baru yang banyak beredar belakangan ini adalah motif pop art painting yang vintage,” tutur Kepala Toko Bocil Aksesoris, Eka Ayu.
Ia menjelaskan, resleting dan list samping yang terbuat dari steinless memberikan warna mengilap dan mewah. Motif dompet bisa bermacam-macam, salah satunya adalah etnis Tionghoa, atau landmark Paris yaitu Eiffel.
Umumnya dompet jenis ini digunakan untuk tempat perhiasan seperti cincin, kalung, emas-emasan dan anting-anting. Selain itu bisa juga digunakan untuk tempat koin dan nota catatan.
”Namun jangan khawatir, dompet ini juga bisa digunakan untuk menyimpan sejumlah uang. Tapi memang lebih banyak tempat untuk penyimpanan notes,” lanjutnya.
Menurutnya, warna vintage selain memberikan kesan unik juga membuat pemilik terkesan lebih girly. Bukan hanya itu, kegunaan dompet saat ini tidak hanya untuk menyimpan uang tapi juga untuk menambah kepercayaan diri pemilik. Hal yang menarik adalah beberapa ibu-ibu muda menyukai dan memakai dompet tersebut.
”Ada juga kalangan ibu muda yang tertarik bergaya dengan dompet jenis ini,” imbuh Ayu kepada Malang Post.
Ayu mengatakan, harga dompet lukis itu tergantung dari ukuran mulai dari Rp 65 ribu untuk ukuran kecil dan Rp 95 ribu ukuran besar. Menurutnya, banyak kalangan lebih memilih ukuran besar karena terlihat mewah.  (mg5/fia)