Sambut Pergantian Tahun dengan Harga Khusus

MALANG – Setelah lima tahun tanpa promo, kali ini Bodypack memberikan diskon hingga 40 persen. Diskon tersebut diberikan dalam rangka menyambut tahun baru 2015. Ada beragam produk yang bisa didapatkan dengan harga spesial seperti backpack notebook, tas laptop, travel bag, hingga cover bag dan digital case.
Diskonnya juga beragam mulai dari 20 persen hingga 40 persen. Diskon 20 persen berlaku untuk travel bag dan backpack notebook. Sedangkan diskon 40 persen untuk cover bag dan tas laptop.
”Untuk digital case itu diskonnya mulai 20 persen hingga 30 persen. Kami jarang memberikan diskon seperti ini. sudah lima tahun ini baru ada diskon di Bodypack MOG,” terang Wiraniaga Bodypack, Riska Irda Nita.
Ia menjelaskan harga travel bag kini Rp 636 ribu dari harga awal Rp 795 ribu. Sedangkan untuk backpack notebook bisa didapatkan dengan harga Rp 540 ribu. Harga tersebut sudah termasuk potongan dari harga semula yaitu Rp 675 ribu. Ia menambahkan, musim hujan seperti saat ini banyak orang yang mencari cover bag. Untuk itu Bodypack memberikan harga khusus yaitu Rp 54 ribu dari harga semula Rp 90 ribu.
”Sesuai dengan namanya, cover bag menjaga tas tetap kering saat berbasah-basahan di bawah hujan. Bahannya water proof sehingga cocok dipakai saat musim penghujan,” lanjutnya.
Nita membeberkan beberapa kelebihan Bodypack. dari segi bahan, ia mengatakan seluruh produk Bodypack terbuat dari polyester, superbride dan kanvas marsoto sehingga dijamin kuat. Jahitan yang rapi dan kuat dibuat dengan menggunakan mesin yang sudah canggih. Selain itu, kantong yang disediakan juga cukup banyak sehingga mampu membawa banyak bawaan ketika berpergian.
”Ini kelebihan yang terakhir yaitu masing-masing tas terdapat cover bag yang sudah tersimpan di dalam tas. Jadi ketika panas sekali atau sedang hujan bisa menggunakan mantel agar tas tidak mudah rusak,” imbunya.
Selain itu, ia juga menambahkan, adanya garansi satu tahun yang diberikan membuat masyarakat semakin percaya terhadap kualitas berbagai produk Bodypack. (mg5/fia)