Slimming Suit, Solusi Diet Tanpa Ribet

MALANG – MEmiliki tubuh ramping adalah dambaan setiap perempuan. Diet, berolahraga hingga treatment sedot lemak menjadi salah satu dari sekian banyak cara agar impian tercapai. alternatif lain yang saat ini banyak dilirik kaum hawa adalah alat bernama Kozuii Slimming Suit.
Satu-satunya outlet Kozuii yang ada di Malang adalah di Jaco Tv Shopping MOG. Outlet yang terletak di lantai dua itu baru mendatangkan produk Slimming Suitnya di Malang kemarin (06/11). Berbagai kelebihan yang bisa didapat dengan menggunakan produk tersebut adalah penurunan berat badan yang lebih mudah karena alat slimming suit mampu melakukan proses proses pembakaran lemak sekaligus mengencangkan beberapa bagian.
”Slimming Suit ini baru tadi pagi ada di Malang. Peminatnya cukup banyak terutama kalangan ibu-ibu yang sudah melahirkan. Tanpa program diet, pengguna slimming suit akan mendapatkan tubuh yang lebih ramping,” tutur Kepala Toko Jaco Tv Shopping, Ahmad Syafii.
Syafii menjelaskan, pemakaian Slimming Suit yang dijual dengan harga Rp 1.29 juta hanya cukup selama 8 jam per hari. Jika digunakan selama dua bulan dalam hari-hari aktif maka akan akan didapatkan hasil yang kentara. Ia mengatakan. Pemakai harus menimbang berat badannya sebelum menggunakan Slimming Suit agar mengetahui perbedaan bobot setelah menggunakan produk tersebut.Menurutnya, penggunaan lebih efektif pada hari-hari aktif dibandingkan saat jam tidur karena prose pembakaran lemak akan lebih cepat.
”Sebaiknya digunakan saat siang hari selama 8 jam. Pada hari pertama hingga ketiga maka akan terasa gatal-gatal diseluruh tubuh karena proses pembakaran lemak sedang berlangsung,” terang Syafii.
Ia menambahkan, penggunaan pada siang hari akan membantu memperindah lekuk tubuh sedangkan pemakaian malam hari akan membantu tidur menjadi semakin nyenyak. Saat merasakan gatal sebaiknya tidak digaruk karena akan menimbulkan iritasi. Cukup dibubuhkan bedak dingin pada area yang gatal. Setelah tiga hari maka pengguna akan sering buang air kecil. Untuk itu disarankan saat pemakaian harus lebih banyak minum air putih.
”Tentunya pada awal pemakaian pengguna akan merasakan gatal dan sering buang air kecil. Itu membuktikan bahwa seluruh ion magnetik dan infra merah yang menyebar ke pembuluh tubuh sedang bekerja,” lanjutnya.
Menurutnya, lemak berlebih akan dibuang melalui pori-pori tubuh dalam bentuk keringat maupun melalui air seni. Ia menerangkan berbagai materi yang terdapat dalam Slimming Suit diantaranya ion magnetic, serbuk infra red dan serat kain polymide nano.
Ion magnetik berfungsi untuk menghilangkan kelelahan tubuh, anti mikroba dan anti bakteri. Sedangkan serbuk magnet infra red berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan memperlancar peredaran darah serta mengurangi rasa sakit pada saat datang bulan.
”Sementara serat kain polymide fungsinya untuk sterilisasi pada tubuh dan menghilangkan bau badan yang tidak sedap,” pungkasnya. (mg5/fia)