Tawarkan Asuransi Rp 1 Miliar

MALANG – Business Card Bukopin kini digunakan lebih dari 250 perusahaan. Bukopin sebagai bank pertama yang meluncurkan Business Card rajin menggandeng nasabah baru untuk menggunakan kartu tersebut. Kartu tersebut dapat meningkatkan citra perusahaan, komunitas serta pemegang kartu.
Menurut Branch Sales Issues Bank Bukopin, Die Astri Rahma beberapa fasilitas yang diberikan sama dengan kartu kredit lain seperti seperti Cashback, Point Reward maupun Executive Lounge. Namun Astri mengatakan, terdapat berbagai kelebihan yang ada seperti  gratis annual fee di tahun pertama.
“Selain gratis annual fee ada juga cashback 5 persen untuk seluruh transaksi  airlines dan hotel untuk mendukung transaksi bisnis sepanjang tahun,” tutur Astri.
Menurutnya, pembelian tiket penerbangan dengan Bukopin secara otomatis mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan hingga Rp 1 miliar.
Menurutnya, perbedaan juga terletak dengan adanya berbagai pilihan warna yang ditawarkan seperti hitam, pitih, kuning, biru, merah. Astri mengatakan, Bussines Card tersebut sudah termasuk fasilitas sudah equal platinum. Untuk bisa mendapatkan kartu itu Astri menjelaskan terdapat syarat minimal penghasilan per bulan Rp 5 juta.
“Tentunya ada berbagai syarat yang harus dipenuhi agar ke depannya tidak terjadi masalah. Selain penghasilan ada juga syarat pemegang kartu utama minimal 21 tahun,” lanjutnya.
Ada juga minimum pembayaran 10 persen dari tagihan bulanan. Selain itu terdapat biaya keterlambatan pembayaran tiga persen dari total tagihan penggunaan kartu. Namun tidak semua perusahaan bisa mengikuti program itu. Bukopin hanya memilih perusahaan yang tidak berisiko tinggi. Sementara itu, batas kredit yang bisa digunakan antara Rp10 hingga Rp 100 juta.
"Perusahaan yang terkait dengan perjudian, perusahaan pengerah tenaga kerja tidak bisa ikut dalam program ini," katanya.
Produk yang kembali dikenalkan ke masyarakat itu menurut Astri agar masyarakat semakin mengetahui kelebihan dan fasilitas yang ada pada Bukopin Bussines Card.
”Produk ini sudah cukup lama ada di Bank Bukopin, kita ingin memperkenalkan lagi kepada masyarakat untuk menggunakan kelebihan yang  ada pada Bussines Card ini,” pungkasnya.(mg5/ary)