Semalam di Poncokusumo, Mitsubishi Terjual 40 Unit

PONCOKUSUMO - Mitsubishi terus melakukan terobosan untuk meningkatkan sales. Untuk lebih memaksimalkan penjualan,  PT Sun Star Motor menggelar LCV gathering bersama pelanggan dan calon pelanggan di Gedung PGRI Desa Wates, Kecamatan Poncokusumo, Selasa (9/12) malam lalu. Seperti sebelumnya, gathering bertajuk Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi tersebut didahului dengan makan malam bersama sebelum acara hiburan dan games.
Sales Supervisor PT Sun Star Motor Malang untuk wilayah Poncokusumo, Tumpang, Singosari, Lawang, Bangun Subagjo mengatakan, gathering diikuti antusias oleh undangan. “Sekitar 160 orang hadir mengikuti acara. Mereka adalah para customer dan calon customer kami. Melalui acara ini, kami ingin lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan. Selain itu, tentu saja, kami juga melayani transaksi. Apalagi untuk transaksi yang dilakukan pada malam ini ada hadiahnya,” ujarnya.
Bangun menambahkan, dalam acara gathering tersebut team marketing mencatat penjualan mencapai 40 unit. “Dalam acara ini kami mendisplay Mitsubishi L300 dan T120SS. Seperti kita ketahui, dua kendaraan angkutan ini memang sangat legendaris. Apalagi, di kawasan Kecamatan Poncokusumo banyak pengusaha angkutan buah dan sayur. Karenanya, kami memilih dua produk tersebut karena memang sesuai dengan kebutuhan pasar di wilayah Poncokusumo,” urai dia.
Ditambahkan Bangun, pihaknya juga memberikan diskon spare part sebesar 28 persen untuk service yang dilakukan di bengkel Sun Star Motor.
Seperti biasanya, acara gantering dikemas cukup segar. Suguhan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh artis dari asal Kota Bandung dipadu dengan game-game menarik membuat undangan menikmati acara tersebut. Sebelum acara dimulai, undangan menyantap makan malam bersama. “Melalui acara gathering seperti ini, kami berharap tali silaturahim dengan customer terjalin semakin erat,” pungkas Bangun. (sin/adv/fia)