Yuk, Berburu Dompet Hello Kitty Asli Hongkong

MALANG – Kaca dibagian depan dompet masih jarang ditemukan. Kali ini, Renas Collection menampilkan berbagai pilihan dompet Hello Kitty dimana kepala kartun itu bisa diputar jika ingin berkaca.
Saat ini, dompet yang baru keluar itu dibandrol dengan harga Rp 240 ribu. Terbuat dari kulit sintetis dengan berbagai warna seperti black, pink dan Krem. Gambar Hello Kitty nya pun juga tersedia dalam berbagai model.
“Ini kita impor dari Hongkong. Disini belum begitu banyak mungkin karena jarang yang  tahu dan harganya juga lumayan mahal. Tapi itu sesuai dengan kualitasnya,” tutur Pemilik Renas Collection, Rena Lestari.
Menurutnya, dompet tersebut cocok untuk semua kalangan baik anak muda maupun ibu-ibu. Tergantung dari pemilihan warna dan model Hello Kittynya. Ia mengatakan, kehadiran dompet bagi wanita merupakan sesuatu yang amat penting. Selain sebagai identitas tapi juga untuk menunjukkan karakter pribadi.
“Setiap wanita pasti ingin dirinya terlihat cantik dari hal terkecil dan tersembunyipun yaitu dompet. Wanita yang glamour biasanya menyukai dompet yang terdapat warna emas baik pada resleting maupun warna,” ungkap Rena.
Meskipun banyak brand namun ia mengatakan masih banyak kalangan menengah keatas yang menyukai dompet itu. Hal itu karena desain dompet yang lebih cantik. Warna dompet yang semuanya mengkilap akan mencerminkan kepercayaan diri pemilik
“Wanita penyuka tas mengkilap biasanya akan mengejar apa yang diinginkannya. Wanita golongan ini suka menguji kemampuannya terhadap sesuatu yang dianggapnya sebagai tantangan,” lanjutnya.
Menurutnya, beberapa orang kadang menganggap wanita yang menyukai warna mengkilap suka pamer. Namun biasanya yang terjadi adalah pemilik ingin menunjukkan kepada orang lain tentang apa yang sedang ia sukai. Ia berpendapat, penyuka dompet mengkilap cocok bekerja di bidang hiburan. (mg5/oci)