Diskon 50 Persen untuk 15 Brand

MALANG – Menjelang tahun baru, Inspired memberikan diskon hingga 50 persen. Terdapat 15 brand asli Indonesia yang masuk dalam promo tersebut.
Beberapa produk yang masuk dalam diskon di distro itu adalah Flesi, Arena, Ikis, Eigth, Emotic, Denim, Eleven, Noisy. Diskon yang diberikan tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun 2013 lalu.
Assistant Manager Inspired 27 Vicky Aidan mengatakan, diskon yang ada meliputi berbagai macam kebutuhan fashion mulai dari anak kecil hingga orang tua.
“Kami berikan diskon mulai dari kebutuhan fashion anak-anak hingga orang tua. Mulai dari kaos kaki, underware, sandal hingga tas dan topi. Tahun ini lebih banyak brand yang kami diskon,” terangnya pada Malang Post.
Vicky menjelaskan, terdapat dua macam diskon yaitu online dan distro. Pembelian melalui online maka akan secara otomatis mendapatkan diskon 30 persen untuk semua item. Sedangkan di distro mulai dari 20-50 persen dan selected item. Ia mengatakan, diskon 40 persen hingga 50 persen berlaku untuk t-shirt dewasa dengan harga mulai Rp 100 ribu hingga 150 ribu.
“Kalau untuk t-shrit anak-anak itu berlaku all item dengan diskon 50 persen,” lanjutnya.
Ia mengatakan, stok barang dengan diskon 40 persen hanya tersisa 50 persen jumlahnya, karena antusias warga Malang yang membeli di distro tersebut. Vicky menambahkan, selain t-hsirt ada juga jaket anak dengan harga Rp 130 ribu yang diberikan diskon 30 persen.
“Paling banyak dicari itu t-shrit sehingga persediaan kita untuk itu sudah hampir habis. Kita memang sengaja mengangkat produk-produk dalam negeri agar masyarakat tahu kualitasnya  tidak kalah dengan produk impor,” tutur Vicky.
Vicky mengatakan, kelebihan brand Insprd dibandingkan yang lain untuk thsirt adalah pada bahan yang 50 persen menggunakan serat bambu yang membuat nyaman saat dipakai. Menurutnya, desain klasik dengan berbagai macam motor dan mobil jaman dulu sengaja diletakkan dalam distro karena pemiliknya menyukai sepeda motor. Inspired sendiri saat ini hanya ada di Kota Malang dan berada di Jl. Soekarno Hatta.
“Kalau dilihat pasti akan ada beberapa sepeda motor dan mobil yang menghiasi distro. Itu karena pemilik Inspired memang menyukai dunia otomotif terutama motor,” ungkapnya.
Ia menjelaskan, bulan November kemarin Insprd baru mengeluarkan produk terbarunya yaitu Insprd Flanel Series. Menurutnya, Flanel Inspired terbuat dari bahan yang comfort, mempunyai kombinasi warna yang apik dan sangat cocok jika di padukan dengan jeans atau pants yang kalian miliki.
“Inspired mengajak kalian untuk menggunakan flanel di setiap aktivitas kalian seperti bekerja, kuliah, dating and other activities,” pungkasnya. (mg5/oci)