Springbed Rp 60 Juta Diskon Jadi Rp 37 Juta

MALANG – Cuci gudang akhir tahun dilakukan oleh Giri Palma Mebel dengan menggelar pameran di MOG. Dalam acara itu terdapat diskon dan bonus untuk pembelian berbagai macam springbed dan sofa.
Springbed Sensible Spine kini bisa didapatkan dengan harga murah dari harga Rp 60 juta menjadi Rp 37 juta. Selain itu, ada juga bonus tambahan seperti headboard, bantal, guling, matras protector, selimut dan sofa penguin.
Marketing Giri Palma Mebel Putri Sukma mengatakan, setiap akhir tahun selalu ada diskon dan beberapa bonus yang diberikan untuk pembeli.
“ Kita diskon setiap akhir tahun. Ada berbagai bonus dan pilihan springbed serta sofa yang kualitasnya sudah terjamin karena ada sertifikat uji produk dari Jerman,” ungkapnya pada Malang Post.
Selain itu, berbagai produk yang ada juga mendapatkan garansi hingga 20 tahun. Putri mengungkapkan terdapat beberapa springbed yang ada seperti Ultimate Spin, Well Spine, Virginia, Medi Spine, Junior Teen dan Junior Sipne. Sedangkan untuk sofa ada berbagai pilihan yaitu Sofa L Sabrina, Bossini, Clarissa, Sofabed Hello Kitty, Sofa Wueen, Sofa L Barca, Sofabed Double Reclening dan Sofabed L Headrest.
“Banyak sekali produk yang kami diskon untuk akhir tahun ini. Pembeli bisa memilih sesuai kebutuhan mereka,” lanjutnya.
Ia menjelaskan, Ultimate Spin dengan diskon 50 persen kini bisa didapatkan dengan harga Rp 22 juta dari harga normal Rp 45 juta. Sedangkan Well Spine tambahan diskon dar 50 persen plus 20 persen menjadi Rp 12.250 juta dari Rp 30 juta. Ia juga mengatakan, springbed Junior Spine terdapat upgrade size dan tambahan diskon 50 persen.
“Khusus untuk Junior Spine harganya menjadi Rp 9 juta dari harga semula Rp 24 juta. springbed ini cocok untuk buah hati terutama cewek karena warnanya yang kalem yaitu pink,” tuturnya.
Putri menambahkan, untuk sofa terdapat potongan harga seperti Sofabed Double Reclening dari harga Rp 2.450 juta menjadi Rp 1.950 juta. Sedangkan untuk Sofabed Hello Kitty harga semula Rp 2.5 juta kini menjadi Rp 1.950 juta.
“Sofabed Double Reclening itu pada bagian kepalanya bisa dibuka sehingga bisa digunakan untuk penyangga bantal saat tidur,” ucap Putri.
Putri mengatakan, Sofa Queen yang biasa digunakan pada acara televisi seperti talk show harganya turun Rp 1 juta. Dari harga  semula Rp 4.2 juta kini hanya Rp 3.250 juta. Saat pameran berakhir, ia menjelaskan, pembeli bisa mendapatkan berbagai produk yang ada di MOG Atrium dan Batos. (mg5/oci)