Apple Glace, Perawatan Tubuh Spesial Natal

MALANG - Salah satu paket gift spesial yang ditawarkan oleh Body Shop adalah Apple Glace yang hanya diproduksi menjelang Natal. Paket tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 689 ribu.
Di dalam paket Apple Glace itu terdapat beberapa perawatan tubuh seperti body butter, oddity, body polish, lip balm dan shower puff.  Berbagai penawaran lainnya yang dihadirkan untuk merayakan momen Natal seperti promo pembelian dua paket gift  dengan diskon 15 persen. Selain itu, pengguna Telkomsel bisa menukarkan 360 poinnya untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 50 ribu di The Body Shop MOG.
“Diskon 15 persen itu bisa didapatkan oleh pelanggan yang memiliki member card. Namun yang tidak memiliki kartu itu tetap bisa mendapatkan berbagai paket yang memang harganya lebih murah dibandingkan jika beli per item. Salah satunya seperti Gift Cube,” tutur Store Manager The Body Shop, Imanual Putut Danang.
Ia menjelaskan, dalam Gift Cube seharga mulai Rp 129 ribu hingga Rp 139 ribu itu terdapat 2 buah shower gel dan lotion. Menurutnya, masyarakat tidak perlu bingung untuk mencari hadiah Natal yang istimewa bagi kerabat atau orang tercinta. Berbagai produk perawatan tubuh yang telah di mix and match telah tersedia dalam satu paket.
“Untuk seseorang yang istimewa, rangkaian produk yang telah disediakan dalam satu paket dapat menjadi pilihan,” lanjutnya.
Putut mengatakan, terdapat paket perawatan dengan wewangian Warm Amber yang terdiri dari body butter, shower gel, shimmer lotion, body scrub, bath crystal, bath oil, home fragrance dan shower gel. Ia juga menambahkan, rangkaian produk Christmas yang limited edition itu dapat digabungkan dengan make up yang colorful. Kesan glamor karena adanya glitter dalam make up akan menambah kepercayaan diri saat merayakan Natal.
“Biasanya jika sedang berada dalam hari perayaan, para wanita ingin tampil cantik. Oleh sebab itu, kami menghadirkan rangkaian produk Christmas limited edition,” ucap Putut.
Semua produk yang sudah sudah dikemas rapi itu membuat masyarakat tidak perlu repot untuk membungkus kado. Isinya juga bisa ditukar sesuai keinginan. Harganya pun bervariasi sesuai isi yang diinginkan. Selain itu, setiap pelanggan yang datang juga bisa mencoba make over ala Body Shop yang tidak dipungut biaya alias gratis.
“Hadiah tidak perlu yang mahal, cukup bisa digunakan untuk sehari-hari seperti produk dari The  Body Shop ini. Produknya terbaatas sehingga masyarakat harus segera membeli berbagai gift yang telah kami sediakan,” tuturnya.
Menurutnya, semua produk The Bodys Shop untuk Natal dan Tahun baru ini memiliki keharuman dan tampilan yang lebih segar.  Beberapa diantaranya adalah Cranbery Joy, Vanilla Bliss dan Ginger Sparkle.  Rangkaian dengan aroma buah berry dari Cranberry Joy  mengandung cocoa butter.
“Cocoa butter dari Ghana itu akan memberikan kesegaran dengan cranberry seed oil extract di dalamnya,” pungkasnya. (mg5/oci)