Sambut Tahun Baru, Distro Ramai-ramai Geber Promo

MALANG - Menjelang akhir tahun, berbagai distro memberikan diskon hingga promo cash back untuk menarik minat pembeli. Salah satunya adalah Flo yang memberikan diskon hingga 20 persen untuk semua item yang ada.
Owner Flo Bogiee Zukma mengatakan, diskon yang diberikan berlaku untuk semua produk yang ada. Mulai dari sandal, ikat pinggang, dompet, baju, tas, celana hingga topi. Produk yang di diskon adalah barang baru sehingga pembeli tidak perlu khawatir tentang kualitas produk.
“Semua produk yang ada kita kasi diskon mulai 5 persen hingga 20 persen yang berlaku sampai akhir tahun. Barang yang kami diskon juga bukan barang lama alias baru,” terangnya pada Malang Post.
Bogiee mengatakan, berbagai produk yang ada merupakan koleksi khusus untuk kebutuhan pria. Namun ada juga beberapa baju dan untuk cewek. Menurutnya, koleksi celana dan tshirt di Flo paling banyak dicari dibandingkan produk lainnya. Harga untuk celana jeans yang ada mulai Rp 238 ribu hingga Rp 258 ribu dengan diskon 20 persen. Sedangkan untuk t-shirt Rp 80 ribu sampai Rp 115 ribu. Harga yang lebih murah dibandingkan dengan distro lain merupakan trik dari Flo untuk menarik pelanggan karena distro tersebut baru buka tiga bulan ini.
“Kita baru buka 3 bulan ini. Harga yang ada juga termasuk murah jika dibandingkan dengan distro lain seperti tshirt yang hanya Rp 80 ribu sampai Rp 115 ribu,” lanjut Bogiee.
Aksesoris lainnya seperti tas Rp 140 ribu hiingga Rp 220 ribu. Sedangkan untuk dompet mulai Rp 80 ribu hingga Rp 110 ribu yang bahannya terbuat dari kulit. Berbeda dengan Flo yang memberikan diskon, Gaudi memilih untuk memberikan cash back senilai Rp 100 ribu untuk menarik pembeli. Supervisor Gaudi, Aris Putra Prasetyo mengatakan, promo tersebut akan berlangsung hingga akhir tahun.
“Promosi pembelian senilai Rp 450 ribu dengan cashback senilai Rp 100 ribu akan digelar hingga akhir Desember mendatang,” ucapnya.
Ia juga mengatakan, promo tersebut berlaku kelipatan sehingga pembeli akan mendapatkan produk Gaudi dengan harga murah.  Salah satu yang banyak dicari pembeli adalah hasil mix and match max dress Rp 218 ribu dan blezer merah Rp 318 ribu sehingga jika ditotal menjadi Rp 636 ribu. Cashback yang diterima akan membuat harga menjadi Rp 536 ribu. Aris mengatakan, adanya promo tersebut mampu meningkatkan penjualan di akhir tahun.
“Promo ini salah satu tujuannya memang untuk meningkatkan penjualan. Pembeli bisa mendapatkan harga murah dan kita beruntung karena penjualan semakin meningkat,” ungkap Aris.
Selain itu ada spesial price untuk legging Rp 79 ribu. Ada juga harm pants dengan harga mulai Rp 149 ribu hingga Rp 178. Aris mengungkapkan, Gaudi jarang memberikan diskon atau promo. Hanya pada event tertentu seperti momen akhir tahun ini. (mg5/oci)