Sepatu Casual Laris Manis

MALANG - Momen menjelang Natal dan tahun baru dimanfaatkan oleh store untuk memberikan promo spesial kepada customernya. Tidak terkecuali Sport Station yang menggelar promo hingga 70 persen dengan tajuk Christmas Super Sale.
Dalam Christmas Super Sale, berbagai macam produk dilepas dengan harga lebih murah. Sebab, Sport Station memberikan diskon mulai 20 persen hingga 70 persen. "Promo ini diskonnya sangat besar. Mulai dari sepatu, t-shirt, jaket hingga tas," tutur Head Store Sport Station Malang City Point, Rizki Maulana.
Dia menjelaskan, berbagai macam brand tidak tanggung-tanggung ketika memberi harga spesial. Misalnya pada produk sepatu New Balance dengan potongan maksimal, yakni mencapai 70 persen.
"Diskon bervariasi tinggal minat dari customer. Tetapi, yang paling laris seperti sepatu dengan model casual," beber dia kepada Malang Post.
Dia mengakui, pilihan sepatu yang dipilih oleh customer tidak selalu berdiskon besar. Pasalnya, selama dua pekan ini, sepatu dari Air Walk, Skecthers dan Diadora diskonnya maksimal 50 persen. Itu pun tidak begitu banyak pilihan.
"Customer beli sepatu untuk Natal atau Tahun Baru, dengan gaya yang modis dan up date, namun harganya spesial," tegas dia.
Dia menambahkan, koleksi lain yang tak kalah menarik seperti t-shirt hingga apparel juga menggoda dengan harga lebih spesial. Christmas Super Sale ini akan berakhir 31 Desember mendatang. (ley/ary)