Sambut Natal Best Western OJ Hotel Hadirkan Olahan Domba

MALANG – Berbagai macam cara dilakukan hotel untuk menggoda calon tamunya. Mulai dari promo kamar, paket tertentu hingga mengeluarkan food and beverages terbaru. Termasuk Best Western OJ Hotel Malang, yang Desember ini menciptakan menu F and B yang menyambut nuansa Natal, dengan bahan utama berupa daging domba.

Asisstant Marketing Communication Manager Best Western OJ Hotel Malang, Ledya Shelfy menuturkan, bulan ini hotelnya mengeluarkan tema The Festive December.
“Satu menu utama yang kami usung berupa steak domba yang lezat,” ujarnya.

Menurut dia, hotel yang berada di Jalan Dr. Cipto tersebut memiliki menu bernama Glory Lamb Steak. Olahan western berupa steak domba yang lezat, dengan balutan saus manis yang menyempurnakan rasa dari olahan Glory Lamb Steak, dan membuat menu tersebut dibandrol Rp 107.438 ++

Dia menyampaikan, menu lamb steak dipilih, sebab Desember ini bernuansa Natal. Sesuai dengan pengakuannya, tamu keluarga dipastikan menyenangi menu tersebut, terutama untuk mereka yang merayakan Natal. “Meski menu tidak khusus bagi tamu yang merayakan hari Natal, tetapi menikmatinya di momen istimewa akan terasa sempurna,” beber dia kepada Malang Post.

Dia menjelaskan, olahan steak tersebut ditemani dengan baked potato yang sudah ditaburi cream dengan rasa yang tak kalah nikmat. Masih ditambah lagi dengan beragam sayuran pendamping untuk menyeimbangkan aroma daging yang kuat. Pilihan sayurnya seperti jagung, wortel dan kacang.

Perempuan ramah ini menuturkan, untuk beveragesnya, hotel yang memiliki Sky Room di lantai 12 tersebut menawarkan Cloudy Taro. Minuman dingin yang berasal dari olahan ubi ungu dipadukan dengan cream vanilla. Tak pelak, pasangan menu baru ini dipastikan memanjakan lidah tamu. Menu tersebut, bisa dipesan tamu, baik untuk menikmatinya di Sky Room, Pandawangi Restaurant maupun Prambanan Lounge. (ley/aim)