Usung Nuansa Latin di Malam Tahun Baru

Harris Hotel and Convention Malang
MALANG–Momen libur Natal dan Tahun Baru menjadi waktu yang dimanfaatkan oleh beberapa keluarga untuk berlibur bersama di luar kota. Malang Raya tercatat menjadi salah satu tujuan favorit untuk liburan, dan terbukti dengan dipenuhinya reservasi perhotelan jauh hari sebelum liburan tiba.
Harris Hotel and Convention Malang sebagai salah satu contoh jasa penginapan yang sudah menerima angka reservasi cukup tinggi hingga pertengahan Desember ini. Tercatat, memasuki pekan ketiga bulan ini, hotel yang berada di kawasan Perumahan Riverside tersebut sudah menerima booking kamar hingga 90 persen.
“Saat ini sudah tersisa beberapa kamar saja. Yang sudah terisi sudah di atas 200 kamar. Padahal jumlah kamar sebanyak 229 kamar,” ujar Marketing Communication Harris Hotel and Convention Malang Cynthia Saputri.
Dia menyebutkan, permintaan sudah sangat tinggi begitu memasuki awal Desember lalu. Diakuinya, tamu telah belajar dari pengalaman tahun lalu ditambah momen Idul Fitri. Yang mana, seluruh hotel di Malang dipenuhi reservasi sejak jauh hari. “Daripada tidak kebagian kamar di saat momen penting, lebih baik pesan lebih awal,” beber dia kepada Malang Post.
Perempuan ramah ini menerangkan, hotel yang memiliki Harrisimo Pizza tersebut kini tinggal menyisakan room dengan harga di atas Rp 2 juta. Pasalnya, untuk momen malam tahun baru, Harris mematok harga kamar di kisaran Rp 1,6 juta.
Spesial pada momen tahun baru, Harris Hotel memiliki tema Pesta Latina. Nuansa Amerika Latin diusung oleh hotel sembari menanti masa pergantian tahun. Selain itu, setiap tamu disuguhi acara pasar malam untuk memeriahkan malam tahun baru.
Sementara itu, Manajemen Harris Hotel Kamis (18/12) kemarin mengunjungi Kantor Malang Post. Kedatangan perwakilan hotel tersebut untuk menyambung silaturahmi dan kerjasama yang selama ini telah terbangun antara Harris dan Malang Post, sekaligus memberikan ucapan Selamat Natal kepada karyawan yang merayakannya. Redpel Malang Post, Dewi Yuhana menyambut kedatangan manajemen Harris Hotel dan berbincang mengenai program hotel menjelang tahun baru.(ley/ary)