Tawarkan Paket Pernikahan Berhadiah Mobil

MALANG – Atria Hotel and Conference Malang mulai mengatur strategi di tengah ketatnya persaingan bisnis perhotelan di Kota Malang di tahun. Salah satunya dengan memaksimalkan promo Wedding Package untuk menarik perhatian calon pengantin yang ingin memakai ruang hotel untuk momen yang spesial. Tidak tanggung-tanggung, Atria menyiapkan undian berhadiah berupa satu unit mobil melalui paket pernikahan tersebut.

Public Relation Manager Atria Hotel and Conference Malang, Kadek Ayu Ery Ratnawati menerangkan, hotelnya memulai start lebih awal untuk menggoda calon pengantin yang hendak mengadakan resepsi di tahun depan. “Kami sudah mulai mengenalkan Wedding Package di pertengahan Desember ini,” terangnya.

Menurut dia, Atria menyiapkan undian berhadiah satu unit mobil Toyota bagi customer yang menggelar pesta pernikahan di hotel tersebut. Caranya, setiap kali pelaksanaan wedding, maka sang pemilik acara bisa mendapatkan satu kupon undian. Kadek menyebutkan, periode program ini berlangsung selama 2015 mendatang.

“Hadiah Wedding Package ini sangat menarik. Tipe apa pun paket pernikahan yang diambil oleh customer, langsung mendapatkan satu kupon undian,” papar dia kepada Malang Post.
Kadek mencontohkan, Paket Jasmine yang ditawarkan senilai Rp 99 juta untuk 500 pack. Paket berupa buffet tersebut, bisa didapatkan dengan harga Rp 198 ribu per orang atau pilihan Rp 165 ribu per orang.

Paket tersebut meliputi pemakaian ruangan sesuai yang disepakati, menginap 1 (satu) malam di kamar Deluxe, hidangan prasmanan sesuai dengan pilihan menu dan food stall untuk 2  menu masing-masing 100 porsi berisi bakwan dan siomay. Beberapa benefit lainnya seperti soft drink, air mineral, dua botol sparkling wine dan personal wedding cake square. Masih ditambah lagi ice curving, pembawa acara, dekorasi pelaminan dan rangkaian bunga. “Paketnya sangat lengkap, dan bisa dibicarakan sesuai dengan kesepakatan,” papar dia panjang lebar.

Perempuan asal Jombang ini menerangkan, tersedia pula beberapa paket lain. Mulai dari Aster Package, Rose Package hingga Tulip Package yang ditawarkan dengan model set table.

Dia menjelaskan, untuk menunjang promo tersebut, Atria membuat Wedding Corner di area lobi hotel. Berkat kerjasama dengan Majesty Decoration, salah satu sudut hotel disetting layaknya pelaminan pernikahan serta round table untuk set pernikahan. “Dengan adanya wedding corner, mendorong tamu untuk bertanya tentang Wedding Package kami,” pungkasnya. (ley/oci)