Hotel Aria Optimistis Sambut 2015

MALANG – Hotel Aria Gajayana merayakan HUT ke 3 pada Kamis (18/12/14) lalu. Acara HUT itu menjadi semangat bagi Hotel Aria untuk menggapai target bisnis lebih baik di tahun 2015. Selama tahun 2014 ini, hotel telah memiliki catatan okupansi mencapai 65 persen.
“Target okupansi tahun ini terlampaui. Sebab, ketika awal tahun kami tidak mematok terlalu tinggi melihat perkembangan hotel yang terus bermunculan di tahun ini,” beber Executive Assistant Manager Hotel Aria Gajayana, Ratna Dwi Rachmawati.

Sisa akhir tahun 2014 ini, sesuai dengan pengakuan ibu satu anak tersebut, hotel mengalami lonjakan okupansi. Dia menyebutkan, untuk periode Natal dan Tahun baru, keterisian kamar sudah mencapai angka 70 persen. Untuk tanggal 31 Desember, malah sudah mencapai 90 persen.
“Untuk malam pergantian tahun, reservasi sudah tinggi. Kami mengangkat tema Tempo Dulu dalam acara tahun baru,” kata dia.

Sementara itu pada malam perayaan HUT lalu, Nashville Club yang biasa menjadi tempat kongkow anak muda dan kaum sosialita, tiba-tiba terlihat berubah menjadi kawasan pelajar. Pemandangan orang berseragam putih abu-abu, biru putih, hingga merah putih tampak memenuhi area pub tersebut.

Ternyata, pada hari itu merupakan puncak peringatan HUT ke 3 Hotel Aria Gajayana. Setting dari Nashville berubah seperti area sekolah yang dilengkapi dengan panggung hiburan seperti sedang terjadi classmeeting. “Kami memberikan nuansa yang berbeda dalam ulang tahun ini. Back to School menjadi puncak tema HUT Aria Gajayana,” jelasnya.

Dia menuturkan, tema yang diangkat tersebut membuat suasana semakin meriah. Tidak jarang, beberapa tamu kebingungan ketika memasuki area Nashville, dan mencoba memastikan apa di tempat tersebut tengah berlangsung acara HUT hotel. “Ada beberapa tamu yang bertanya ke resepsionis, mengenai lokasi acaranya,” beber dia kepada Malang Post.

Ratna menerangkan, di samping puncak acara tersebut, hotel yang menjadi satu dengan pusat perbelanjaan MOG itu sebelumnya telah menggelar berbagai macam acara lain. Seperti lomba antar karyawan, lomba futsal antar perhotelan, hingga aksi sosial. (ley/oci)