BNI Tambah Layanan ATM Drive Thru

MALANG – BNI Malang memanjakan pengguna roda dua dengan layanan Drive Thru. Kini nasabah setia salah satu Bank BUMN itu bisa dengan mudah mendapatkan uang tunai melalui ATM BNI Drive Thru.
Pemimpin Bidang Pembinaan Kantor Layanan BNI Malang S. Favourita menuturkan, ada dua tempat yang sudah disiapkan, yakni di Jalan Soekarno Hatta dan yang terbaru berada di kawasan Sawojajar. ATM Drive Thru ini diharapkan menjadi pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada nasabah yang mengendarai sepeda motor di kawasan Sawojajar.
“ATM Drive Thru ini untuk melayani nasabah yang ingin mendapatkan uang tunai, namun enggan turun dari sepeda motornya,” tuturnya.
Menurut dia, tiga kotak ATM disiapkan di ATM Drive Thru kedua di Kota Malang tersebut. ATM itu terdiri dari dua box pecahan Rp 100 ribu dan satu box pecahan Rp 50 ribu.
“Kini di Malang sudah ada dua BNI Drive Thru. Yang pertama di Jalan Soekarno Hatta yang mulai kami operasikan di tahun lalu,” beber dia kepada Malang Post.
Perempuan yang akrab disapa Ita ini menerangkan, ATM BNI Drive Thru ini akan diresmikan awal pekan depan dan dipastikan memberikan kenyamanan tambahan bagi nasabah BNI ketika menyambut Natal dan Tahun Baru. Pasalnya, pada momen tersebut dipastikan tingkat kebutuhan uang tunai lebih meningkat ketimbang biasanya.
“Dengan adanya BNI Drive Thru, nasabah yang naik sepeda motor bisa lebih mudah mendapatkan uang tunai. Mulai dari pengendara motor bebek, matik hingga motor gede seperti Harley Davidson,” papar dia panjang lebar.
Menurutnya, BNI Drive Thru ini ditargetkan bisa memberikan 3000 transaksi per bulan. Tak hanya motor biasa, pengendara moge seperti Harley Davidson pun bisa memanfaatkan layanan ini.
Sementara itu, Anggota Harley Davidson Club Indonesia Malang, J. Boegie Sugiarto menuturkan layanan BNI ini bisa memanjakan pengendara motor. Termasuk dia dan komunitasnya, yang mengendarai motor gede.
“Tidak perlu parkir lagi bila ingin ambil uang tunai. Tinggal memberhentikan Harley di depannya dan mengoperasikan mesin ATM-nya dan spacenya lumayan besar sehingga mencukupi ketika motor saya masuk di area Drive Thru,” tandas dia. (ley/oci)