Santa Claus Bagi-bagi Lollipop di Centerpoint

MALANG – Mendekati momen Natal, Centerpoint Department Store menyiapkan hadiah spesial bagi customernya. Khusus yang datang dan berbelanja dengan anak-anak, akan mendapatkan hadiah berupa permen lollipop hingga tanggal 25 Desember mendatang.
Assistant Store Manager Centerpoint Dept. Store Elvi Ridha Anggraini menuturkan, program ini untuk memanjakan customer yang berbelanja.
“Programnya telah berlangsung sejak 21 Desember hingga hari Natal,” tuturnya.
Menurut dia, program ini juga untuk memeriahkan Natal di Centerpoint. Sehingga, setiap customer yang berbelanja dengan sang anak, bisa menikmati momen spesial yang disiapkan oleh pusat perbelanjaan yang berada di Mall Olympic Garden (MOG) tersebut.
Dia menerangkan, dalam sehari Centerpoint menyiapkan sebanyak 90 lollipop. Pembagian permen itu berlangsung antara pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB.
“Jam itu kerap dimanfaatkan customer untuk berbelanja bersama keluarga. Ayah, ibu dan anak lebih nyaman untuk berbelanja bersama jam itu,” papar dia kepada Malang Post.
Sementara itu, menurut dia, untuk mendapatkan hadiah ini tidak berlaku pembelanjaan berapapun. Sebab, setiap anak kecil yang terlihat turut berbelanja di jam yang telah ditentukan, akan didatangi oleh sosok Santa Claus untuk memberinya lollipop.
“Selama persediaan lollipop mencukupi, maka Santa Claus akan mendatangi anak-anak dan memberinya permen itu,” pungkas dia. (ley/oci)
Makin Kenal Tuhan lewat Lagu
NATAL merupakan sebuah peringatan penting yang dimaknai dengan kelahiran Yesus Kristus sebagai pertanda keselamatan bagi umatnya. Atmosfir tersebut nyata dirasakan di berbagai penjuru kota malang seperti pusat perbenajaan hingga hotel dan pusat keramaian lainnya. Lebih dari itu, anak muda yang tergabung dalam Reven Band ini memiliki makna tersendiri dalam merayakan natal. Bentukan band tahun 2011 ini beranggotakan 6 personil Rida Christa Jeremia, William Stefano, Gilang Kharisma Anugerah, Eric Malvius, Yosua Sebastian, dan Dio Mas Jaya.
Bagi mereka melayani Tuhan tidak selalu dengan hal yang mewah. Skill atau potensi yang dimiliki dapat menjadi salah satu sarana yang tepat untuk menjadi terang. Pendapat senada diungkapkan keyboardist reven William atau yang akrab dipanggil Nano, baginya bermain band tidak hanya sekedar menghibur penikmat lagunya.
“Bagaimana kita bisa menjadi satu dengan musik dan membawakan lagu yang dapat mengajak pada keindahan kasih Tuhan,” jelasnya.
Berdasarkan motivasi tersebut, mereka berhasil menelurkan 2 album sebagai karya yang akan diberikan pada muda-mudi yang takut akan Tuhan.
“Untuk natal sendiri, kami ada lagu yang berjudul Kelayakan Kasih Tuhan di album Bersoraklah, dimana dalam lagu tersebut pendengar dapat mendalami kasih-Nya secara nyata dalam kehidupan mereka,” tegas Rida sang vokalis. Sementara itu, Gilang yang memainkan bass mengatakan bahwa karya dalam bentuk aransemen lagu dapat membuatnya semakin mengenal Tuhan dari potensi yang ia kembangkan.
Pengalaman membagikan inspirasi telah dilakukan ke lebih dari 40 gereja di kota Malang, Kediri, dan Probolinggo. Banyak hal menarik yang berkesan. “Melayani Tuhan nggak terukur dari besar kecilnya materi. Kita nggak pernah membatasi dengan ukuran tersebut. Walaupun bentuknya dalah band. Tetapi kemabli pada motivasi kami semula. Yakni menjadi berkat dengan karya yang kami buat pada banyak orang,” tambah Yosua Sebastian atau yang akrab disapa Oci.
Khusus untuk moment natal ini, mereka sedang fokus pada pelayanan di gereja masing-masing dan keluarga. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk membuka jadwal tour ke berbagai acara natal yang akan dilaksanakan pada bulan januari tahun depan. “Yang paling berkesan adalah antusiasme mereka saat kita manggung di acara KKR maupun dalam ibadah gereja. Dan ada yang berani mengembangkan potensi mereka dalam musik dan lagu. Itu adalah sesuatu yang baik, kita bisa ber-influence pada lingkungan diamna kita ditemapatkan Tuhan untuk membawakan pujian,” tutup Nano. (ayu/oci)