Pesta Diskon hingga 50 Persen

MALANG – Berbagai penawaran berupa diskon hingga 50 persen dan program buy 1 get 1 serta buy 2 get 2 diluncurkan Ace Hardware akhir tahun ini. Tema Year End Clearance itu berlaku di Ace seluruh Indonesia.
Diskon 50 persen  berlaku untuk Table Lamp Marble Brown dengan harga Rp 528 ribu per buah dan Rp 2,118 juta per set. Satu set lampu yang bisa diletakkan di meja atau pun pojok ruangan itu terdiri dari dua buah lampu dan satu flop.
“Semua diskon yang ada berlaku hingga akhir tahun ini. Setiap tahun kami selalu memberikan berbagai promo. Namun kali ini untuk Table Lamp memang paling banyak dibeli,” ucap Deputi Store Manager Ace Hardware MOG, Heru Prasetyo, kemarin.
Potongan separuh harga itu juga bisa didapatkan dengan membeli All Bracket TV untuk  produk dari Ross. Harga normal mulai Rp 153 ribu hingga Rp 411 ribu yang bisa digunakan untuk TV berukuran 13” hingga 72”. Selain itu, ada juga Instan Water Heater dari Atmor dengan harga Rp 1,15 juta hingga Rp 2,199 juta.
”Untuk Instan Water Heater ada dua pilihan yaitu yang mengunakan listrik dan gas LPG. Namun yang menggunakan listrik paling banyak dicari karena lebih mudah penggunaannya dan tidak ribet,” terang Heru.
Ia menjelaskan, program buy 1 get 1 dan buy 2 get 2 berlaku untuk produk pilihan seperti Food Container yang bisa digunakan untuk menyimpan makanan. Harganya beragam mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 205 ribu tergantung ukuran. Ada juga Car Dustbin yang menjaga kondisi sampah tetap aman dan tidak goyang karena terdapat penyangga permanen di sisi kiri dan kanannya.
”Car Dustbin ini tempat sampah untuk mobil dengan alas permanen yang melekat di bak sampah sehingga tidak mudah goyang. Harganya juga murah Rp 199 ribu hingga Rp 257 ribu,” lanjutnya.
Heru menambahkan, harga tersebut terbilang murah karena terdapat program buy 1 get 1.  Box Keropi yang bisa digunakan untuk menyimpan mainan anak-anak juga bisa dibeli dengan harga Rp 399 ribu hingga Rp 513 ribu. Selain itu ada juga voucher belanja Rp 100 ribu untuk penggunaka kartu kredit HSBC.
”Voucher belanja Rp 100 ribu bisa didapatkan dengan melakukan transaksi minimal Rp 1,5 juta khusus untuk pengguna kartu kredit HSBC,” tutur Heru pada Malang Post.
Program Year End Clearance selanjutnya khusu untuk pemilik member card Ace terdapat point reward setiap melakukan transaksi sebesar Rp 100 ribu. Point tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai produk dan fasilitas pengiriman serta instalasi gratis  di lebih dari 200 merchant.
”Selain point reward kita juga menyediakan pay with points yaitu cara pembayaran terbaru menggunakan point reward yang dimiliki,” lanjutnya.
Menjelang tahun baru, Ace Hardware yang ada di MOG itu telah menyediakan aneka trompet pompa dan gas dengan harga Rp 24 ribu serta Party Poper mulai Rp 29 ribu hingga Rp 84 ribu agar suasana perayaan awal tahun semakin ceria. Selain itu, ada juga Beverage Dispanser Glass dengan harga Rp 246 ribu.
” Beverage Dispanser Glass ini banyak dibeli karena desainnya yang unik. Saat ini hanya tingggal 20 an,” pungkasnya. (mg5/ary)