Yuk, Berburu Stiker untuk Alat Masak Produksi Jerman

MALANG – Hingga akhir tahun nanti, pelanggan Matahari Departmen Store yang ada di seluruh Indonesia bisa mengumpulkan stiker sebanyak mungkin. Stiker yang telah terkumpul bisa ditukar dengan berbagai alat masak WMF buatan Jerman yang telah disediakan.
Supervisor Visual dan Promosi Matahari Matos, Riza Firmansyah mengatakan, stiker bisa didapatkan dengan membeli beberapa produk tertentu. Jika stiker sudah terkumpul, ia mengatakan, customer bisa mendapatkan berbagai alat masak berkualitas itu dengan hemat hingga 90 persen. Koleksi yang ada diantaranya panci sayur, penggorengan, wajan dan panci saji.
“Pengumpulan stiker hingga akhir tahun, namun penukaran bisa sampai Januari tahun depan. Hemat 90 persen karena customer hanya membayar 10 persen dari harga barang,” terangnya pada Malang Post.
Untuk penukaran stiker, Reza menjelaskan, berbagai pilihan bisa diambil dengan melihat jumlah stiker yang telah terkumpul. Selain itu, tambahan biaya yang dikenakan juga disesuaikan dengan jenis alat masak yang dipilih.  Salah satunya seperti panci saji ukuran 20 cm dengan harga normal Rp 1.299 juta. Customer bisa menukarkan 20 atau 40 stiker yang dimiliki dengan tambahan biaya Rp 349 ribu dan Rp 249 ribu.
“Mendekati akhir tahun ini sudah banyak customer yang menukarkan stikernya meskipun ada nominal tertentu yang harus dibayar untuk mendapatkan berbagai alat masak itu,” tutur Reza.
Ia menjelaskan, kelebihan berbagai alat masak itu diantaranya tutup kaca yang terbuat dari kaca tahan panas sehingga memudahkan saat melihat kondisi makanan yang dimasak. Selain itu, terdapat Comargan 18/10 stainless steel  dan bagian dasar yang sudah sesuai dengan TransTherm Universal sehingga menyebarkan panas secara opimal. Ia juga menambahkan, keunggulan produk WMF adalah bentuk dan kualitas desain yang menarik sehingga banyak ibu-ibu rumah tangga yang memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan barang itu.
“Kalau beli sendiri harganya mahal, paling murah Rp 1 juta. Sedangkan jika menggunakan stiker customer hanya membayar Rp 99 ribu untuk panci sayur ukuran 16 cm,” pungkasnya. (mg5/oci)