10 Brand Ternama Didiskon Besar-besaran

MALANG – Menjelang akhir tahun Matahari Deapartment Store memberikan diskon besar-besaran serta mengeluarkan berbagai produk unggulan yang digabung dalam tema Must Have.
Ada sekitar 10 brand ternama yang sebagian besar adalah produk fashion.
Beberapa brand yang ada diantaranya Sweet Laces, Closed Chinos, Pretty Floral, Shout Out Fees, Vibrant Sequines, Kraf Swear dan Gradient Gham Bray.
Visual Matahari Department Store Matos Muhammad Lutfi mengatakan, model dari berbagai brand unggulan tersebut sangat cocok untuk dikenakan saat merayakan tahun baru. Hal itu karena semua desain yang ada sangat fashionable.
“Banyak disini brand yang memang harus dimiliki karena desainnya yang fashionable dan bisa kita mix and match karena banyak pilihan baju, celana, sepatu serta tas untuk anak-anak hingga dewasa,” ucapnya pada Malang Post.
Ia mengatakan, promo tersebut berlaku hingga akhir Januari 2015 dan produk Must Have yang ada lebih banyak untuk kalangan muda.  Selain produk unggulan, Lutfi juga mengungkapkan banyak diskon yang diberikan menjelang akhir tahun. Beberapa diantaranya diskon 20 persen hingga 70 persen dan double diskon 50 persen plus 20 persen. Ada juga cash back Rp 50 ribu setiap pembelanjaan Rp  150 ribu.
“Ini saatnya berbelanja dengan harga yang murah serta bisa mendapatkan tambahan poin untuk pemilik MCC. Akhir tahun memang banyak diskon seperti double diskon dan cash back,” tutur Lutfi.
Ia mengatakan, double diskon yang ada bisa didapatkan untuk beberapa produk dengan tanda tertentu. Sedangkan untuk produk cash back Rp 50 ribu terdapat tanda berwarna biru. Selain produk fashion, ada juga diskon dan paket spesial untuk berbagai produk kecantikan.
“Salah satu paket produk kecantikan yang bisa didapat dengan harga murah adalah Impress Kit. Harga normalnya Rp 1.55 juta kini jadi Rp 1.05 juta,” lanjutnya.
Dalam satu paket Impress Kit tersebut terdiri berbagai dari Impress Lotion Kit, Impress Lotion II, Impress Emulsion II A dan Impress Concentrate Mask 3D. Bukan hanya untuk perawatan kulir, ada juga parfum dengan harga special yaitu Amore Mio Dolce Rp 175 ribu dari harga normal Rp 250 ribu. (mg5/oci)