Meriahkan Natal dengan kejutan St. Clause

Atria Hotel and Conference Malang memeriahkan suasana natal tahun ini dengan membuat berbagai macam acara. Seperti yang telah diutarakan oleh Kadek Ayu Ery Ratnawati selaku assistant Public Relations Manager . beliau mengungkapkan adapun Christmas Carol dan penampilan paduan suara dari pemuda-pemudi gereja yang sengaja dihadirkan untuk membuat suasana natal di hatel tersebut menjadi lebih hidup. “Tahun ini kita membuat suasana berbeda dengan iringan lagu gerejawi yang berbau Christmas,” ulasnya.
Menariknya lagi, Christmas carol dilakukan dengan bantuan santa clause dari pihak hotel dan tentunya membagikan hadiah natal untuk pengunjung anak-anak. “Teknisnya sih kita pergi ke setiap kamar yang tamunya ada anak kecilnya. Itulah target dari Christmas carol kami. Kita memberikan surprise berupa kado yang sudah dipersiapkan sebelumnya,” terangnya.
Lebih lanjut ia meyakini antusiasme pengunjung sangat besar dan tentunya direspon dengan baik. Apalagi dengan suguhan menu Christmas dinner berupa kalkun turkee yang menjadi menu andalan untuk natal tahun ini. “Harga dari menu ini cukup dengan 1,5 juta bisa memuat 10 orang untuk menghabiskannya,” katanya.
Sementara itu, dari menu yang ditawarkan tidak hanya untuk pengunjung hotel saja, tetapi untuk tahun ini dibuka delivery order yang sudah dimuali pada tangga 22 desember hingga 27 desember nanti. “menu ini nggak sepi peminat kok. banyak yang sudah memesan by phone dengan sistem delivery order. Cukup dengan menelpon reservasi saja dan mengajukan alamat pemesan. Maka kami siap mengantar kalkun turkee ini,” ungkapnya.
Okupansi di Atria hotel sendiri cukup penuh karena ditengarai pengunjung yang datang berasal dari luar kota dan merayakan natal di Kota Malang. Sehingga acara Christmas yang diadakan kemarin mulai pk 6.00 hingga 22.00 WIB dapat memuaskan hati para pengunjung.