Selfie di 2 Kitchen Season Dapat Diskon 20 Persen

MALANG – 2 Kitchen Season adalah rumah makan dengan berbagai menu ala Singapore yang baru berjalan hampir dua bulan. Resto yang ada di Jl. Kendal Sari itu memberikan diskon 20 persen untuk semua menu yang ada.
Manager Operasional 2 Kitchen Season, Tito Yoga Swara mengatakan, diskon tersebut berlangsung hingga Maret 2015. Syarat untuk menikmati diskon tersebut sangat mudah, setiap pelanggan yang mengupload foto selfienya di resto dan mengunggahnya ke Twitter akan mendapat potongan harga sebesar 20 persen.
“2 Kitchen Season baru buka dua bulan yang lalu. Jadi kita memberikan diskon 20 persen agar semakin banyak yang datang dan merasakan aneka menu yang telah kami siapkan,” ungkapnya pada Malang Post.
Tito juga mengatakan, 80 persen menu yang ada di resto itu merupakan makanan yang biasa disajikan di meja makan Singapore. Salah satu masakan yang banyak dipesan oleh pembeli adalah Pan Seared Lamb Chop yang terbuat dari daging domba. Perpaduan antara sayur dan kentang yang ditumbuk halus itu dibandrol seharga Rp 75 ribu da belum termasuk potongan diskon.
“Pan Seared Lamb Chop merupakan menu andalan sekaligus makanan yang banyak dipesan oleh pembeli. Mungkin karena mereka ingin merasakan tekstur daging domba yag dipadukan dengan sayur setengah matang,” terang Titio.
Ia menjelaskan, harga yang ada masih bisa dijangkau oleh anak muda dan masyarakat Malang. Selain karena keunikan menu, Tito mengatakan, masih belum banyak rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang ada. Harga untuk makanan di resto itu mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 83 ribu.
“Di Malang belum banyak resto yang menyediakan menu ala negara tetangga jadi kalau harganya sekian itu masih wajar” lanjutnya,
Ia juga menambahkan terdapat berbagai macam dessert yang bisa dinikmati seperti Deconstruction Tiramisu Rp 15 ribu, Pavlova Rp 13 ribu dan The Bird Nest Rp 15 ribu. Tito menerangkan, jenis dessert yang terakhir banyak disukai oleh pembeli. Perpaduan antara es krim dengan rangkaian coklat yang telah dibekukan dan tambahan ceri di atasnya memberikan daya tarik tersendiri.
“Siapa yang tak suka es krim. Itulah mengapa The Bird Nest banyak disukai oleh pembeli,” ucap Tito.
Sedangkan untuk minuman, terdapat mojito dengan harga Rp 15 ribu yang bisa dinikmati. Soda yang dicampur dengan lemon dan daun mint itu bisa dipadukan untuk semua makanan yang ada. Selain mengandalkan menu ala Singapore, desain ruangan dengan nuansa summer juga dijadikan sebagai daya tarik 2 Kitchen Season. (mg5/fia)