Boots Trendy Diberbagai Acara

MALANG – Desain sepatu boot belakangan menjadi tren baik di kalangan laki-laki maupun perempuan. Selain bisa digunakan untuk jalan-jalan, sepatu tersebut juga bisa dugunakan untuk acara formal seperti pernikahan.
Penanggung Jawab SK Shoes, Faisal Tarigan mengatakan, ada berbagai brand yang biasanya dicari yaitu Country Boots, Denles dan Master Black. Modelnya yang lebih trendy dan terbuat dari kulit membuat sepatu tersebut dijual antara Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu.
“Sepatu model boots saat ini banyak dicari oleh kalangan muda terutama untuk cowok dengan usia di atas 23 tahun karena terlihat lebih dewasa dan bisa dipakai kapanpun. Bahannya semua dari kulit,” terang Faisal pada Malang Post.
Ia menjelaskan, sepatu casual Country Boots terbaru dengan kode SP Lb tan dengan sol putih dan memiliki lubang ring di belakang merupakan ciri khas brand tersebut. Warna mengkilap serta kombinasi yang sesuai menjadikan sepatu boots terlihat lebih menarik. Selain itu tersedia dari berbagai jenis ukuran mulai dari 39 hingga 44.
“Sepatu produk Country Boots memang selalu update sehingga banyak yang meyukai desainnya. Selain itu ada satu lagi brand yang juga banyak diminati yaitu Denles,” ucap Faisal.
Ia menjelaskan, desain Denles berbeda dengan Country Boots. Perbedaan terletak pada sol sepatu yang lebih banyak menggunakan warna coklat. Tidak ada lubang di bagian belakang namun ada di bagian depan yang digunakan sebagai tempat tali sepatu. Menurutnya, setiap orang memiliki desain dan keinginan yang berbeda pada sepatu boots. Itulah mengapa ia menyediakan banyak pilihan warna dan desain agar pembeli bebas memilih.
“Kadang ada yang suka warna coklat muda. Ada juga yang suka coklat tua. Di sini banyak pilihannya agar mereka para penyuka sepatu boots tidak kecewa,” ujar Faisal.
Menurutnya, penggunaan sepatu boots untuk berbagai macam aktifitas selain terlihat lebih trendy namun juga bisa lebih melindungi kaki karena bentuknya yang lebih besar dan panjang. Ia juga mengatakan, cowok yang hobi traveling dengan menggunakan motor gede sangat cocok memakai sepatu boots.
“Untuk yang suka traveling dan menggunakan motog gede atau motor cowok sangat cocok menggunakan sepatu boots karena akan terlihat lebih gagah,” pungkasnya. (mg5/fia)