Export Berikan Diskon All Item Hingga Akhir Tahun

MALANG – Hingga akhir tahun (31/12) outlet Export memberikan diskon mulai 10 hingga 50 persen untuk semua jenis tas yang ada. Tidak hanya produk lama, namun keluaran terbaru juga bisa dibeli dengan harga diskon.
Wiraniaga Export Nisa Irawati mengatakan, diskon hanya berlaku di outlet yang berada di Jl. Soekarno Hatta. Diskon 10 persen berlaku untuk semua jenis tas yang ada mulai dari tas sekolah, ransel, camera bag hingga travel bag. Harga berbagai macam tas itu mulai dari Rp 295 ribu hingga Rp 500 ribu.
“Baik produk lama maupun baru semua kita berikan diskon 10 persen. Khusus untuk produk Neosack terdapat diskon 20 persen,” ungkap Nisa.
Salah satu travel bag dengan harga Rp 425 ribu itu kini bisa didapatkan dengan diskon 10 persen. Ia menjelaskan, tas dengan panjang hampir 40 cm itu mampu menampung banyak barang seperti laptop dan baju karena terdapat banyak bagian. Ada juga tempat hp dan dompet pada bagian depan. Berbagai warna yang bisa dipilih adalah coklat kayu, hitam dan perpaduan warna hijau dan hitam.
“Travel bag cocok utuk kita yang suka berpergian. Banyak kantong fungsional sehingga bawang bawaan tak sampai berantakan,” lanjutnya.
Nisa menambahkan, untuk diskon 20 persen berlaku untuk semua produk Neosack yang merupakan tas sekolah dengan harga Rp 175 ribu hingga Rp 225 ribu. sedangkan diskon 30 dan 50 persen berlaku untuk tas sekolah. Salah satu tas sekolah dari Neosack dengan harga normal Rp 169 ribu kini bisa didapatkan dengan separuh harga yaitu Rp 84 ribu.  
“Banyak pilihan tas yang bisa didapatkan mulai dari untuk anak-anak hingga dewasa,” ucapnya.
Nisa juga menjelaskan, berbagai produk Neosack memang lebih mengarah untuk kalangan anak-anak dan remaja. Sedangkan Export cenderung dipakai oleh remaja dan dewasa. Namun bukan hanya tas. Pembelian topi dan dompet juga diberikan diskon 50 persen. Diskon tersebut berlaku selama persediaan masih ada. Dompet yang tersedia terdapat dalam berbagai warna seperti hitam, coklat, perpaduan hijau dan hitam, serta perpaduan hitam dan pink.
“Kalau dompet tersedia dalam berbagai warna. Untuk topi hanya tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan coklat,” terang Nisa.
Ia juga mengatakan, diskon hingga akhir tahun sengaja diberikan untuk lebih mengenalkan outlet Export yang ada di daerah Soekarno Hatta. “Kita di Soekarno Hatta ini belum ada setahun jadi masih banyak yang belum tahu kalau di daerah ini ada outletnya Export,” pungkasnya. (mg5/fia)