Atria Serasa Berada di Negeri Dongeng

MALANG–Dalam semalam, Grand Paramount Ballroom Atria Hotel and Conference berubah serasa di negeri dongeng. Hal ini terjadi, sebab hotel tersebut tengah mengadakan New Year Eve’s dengan tema menggelitik, Atria in Wonderland yang membuat tamu merasakan nuansa berbeda ketika menikmati pergantian tahun.
Melalui tema tahun baru yang diangkat tersebut, hotel yang berada di Jalan Letjend S. Parman tersebut meneruskan nuansa unik kepada tamunya yang ingin menyambut tahun baru. “Tahun ini kami ingin seperti di negerinya Alice yang penuh dengan keindahan. Jauh berbeda dengan tahun lalu ketika kami berpesta topeng,” ujar Public Relation Manager Atria, Kadek Ayu Ery Ratnawati.
Dalam rangkaian acara tersebut, sajian theatrical juga membuat tamu terhibur. Ruang Karakter menjadi pemeriah acara, yang dipadukan dengan perform dari Jingga Band, Gracia Dancer, DJ Azhroo Akbar dan DSX Malang.
“Malam ini sangat meriah. Kami membuat tamu hotel maupun tamu acara tidak melupakan acara malam tahun baru 2015,” beber Kadek kepada Malang Post.
Perempuan asal Jombang ini menyampaikan, di samping konsep ala Alice in Wonderland, Atria juga menyiapkan gala dinner buffet. Sehingga, semua tamu bisa memilih menu makan malam sesuai dengan selera masing-masing.
Selain itu, sesekali dilakukan pembagian doorprice dari Sriwijaya Airlines, berupa tiket pulang pergi Malang – Jakarta, Telkomsel, Jawa Timur Park 2, Museum Angkut, Eco Green Park, Voucher menginap 2 malam di seluruh unit hotel dari Parador Hotels and Resorts. “Doorprizes kami juga menyediakan Grand Prize berupa LED Televisi 39 inci dan juga handphone. Kemeriahan pergantian tahun semalam menjadi moment perayaan tahun baru yang luar biasa,” tandas dia.(ley/ary)