Bros Akrilik Banyak Warna

MALANG – Pecinta fashion seringkali menggunakan bros untuk mempercantik penampilan busananya. Mulai dari bros dengan nuansa etnik berbahan tembaga asesoris keraton, hingga bros dengan bahan akrilik yang berkilau bisa menjadi pilihan untuk menambah indah fashion, terutama bagi yang berhijab.
Owner In Art Gallery, Ina Garlina menyampaikan, bros merupakan asesoris pelengkap yang sudah sepantasnya tidak ditinggalkan. Apalagi, bila bros tersebut menampilkan warna yang memukau, sehingga menambah warna dari fashion yang dikenakan oleh seseorang.
“Bros itu termasuk asesoris kecil yang penting untuk melengkapi penampilan fashion. Terutama mereka yang memakai hijab,” ujarnya.
Menurut dia, salah satu bros yang bisa menjadi pilihan berbahan akrilik. Bahan ini, diakui dia merupakan pilihan terbaru yang dimiliki In Art Gallery. Meskipun baru, ternyata peminatnya sangat besar.
“Begitu mengeluarkan hand made ini, banyak pelanggan kami yang suka. Sebab, lebih menawarkan banyak warna untuk memberi variasi hijab,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menyebutkan, bros akrilik itu berukuran kecil hingga seukuran sekitar separuh dari telapak tangan. Modelnya berupa kelopak bunga, dan beberapa dipadukan juga dengan bulatan monte yang tak kalah menarik. Pilihan warna yang disiapkan, seperti kunih, ungu, merah muda hingga hijau.
Menurut perempuan asal Bandung itu, bros akrilik ini untuk menambah varian hijab yang juga tak kalah berwarna. “Bisa memilih yang kecil dengan harga mulai dari Rp 5.000 hingga yang paling besar seharga Rp 40 ribu,” sebutnya.
Ina menuturkan, ketika membeli bros tersebut, pelanggannya dipastikan membeli lebih dari satu pieces. Sebab, dengan beragam warna yang disiapkan, mata shopaholic dipastikan tergoda untuk memiliki beberapa koleksi bros akrilik ini.(ley/ary)