Diskon Besar Berbagai Brand

MALANG – D&A Distro Clothing yang ada di MOG lantai 3 menyambut tahun baru dengan memberikan diskon untuk berbagai brand yang ada. Pembeli bebas memilih kaos yang disukai dengan membayar Rp 100 ribu. Ada juga diskon 20 dan 30 persen untuk celana wanita dan pria.
Kini kaos dengan berbagai brand seperti Illusive, Top Man, Teemo, Sixteen, Eleven dan Zara Man, Kidrock, Proshop, Skaters dan Fogort bisa didapatkan dengan harga murah. Tidak harus membeli tiga namun bisa juga satu. Kisaran harganya mulai Rp 35 ribu hingga Rp 45 ribu tergantung merk yang dipilih.
”Promo ini berlangsung selama persediaan masih ada. Jika ingin beli hanya satu kaos juga bisa. Tentu harganya lebih mahal dibandingkan dengan yang ada di promo,” tutur Kepala Toko D&A Distro Clothing Sherlly Yulenda.
Sherlly mengatakan, pembeli cewek dan cowok bisa memilih bahan diinginkan. Di distro itu menyediakan berbagai bahan kaos seperti katun dan spandek. Namun menurutnya, kalangan muda lebih menyukai kaos dengan bahan spandek. Ia menambahkan, selain promo beli tiga Rp 100 ribu, D&A Distro Clothing juga memberikan diskon hingga 30 persen untuk celana jeans dari Zara Man dan Bronco.
”Celana jeans dari beberapa brand itu harganya mulai dari Rp 178 ribu hingga Rp 184 ribu,” lanjutnya.
Banyaknya kaos dan kebutuhan fahion yang tersedia di distro itu memang ditujukan untuk anak muda. Shelly menjelaskan, harga yang ada juga relatif murah sehingga tanpa ada diskon dan promo, pembeli bisa mendapatkan berbagai produk yang ada dengan harga terjangkau.
”Harga di sini terbilang murah karena memang kita ingin pembeli bisa mengikuti trend fashion yang sedang berkembang,” ucap Shelly.
Menurutnya, kaos model polos sampai saat ini masih disukai baik oleh cewek maupun cowok. Sherly menjelaskan, sifat maskulin yang muncul dengan memakai baju polos akan membuat tubuh terlihat atletis. Itulah mengapa ketika membeli baju, pemilihan warna, desain dan bahan menjadi hal yang penting karena akan berpengaruh pada penampilan.
“Tingkat kenyamanan dalam menggunakan busana juga perlu diperhatikan. Kenyamanan berbusana dapat diukur dalam berbagai kriteria seperti bahan, warna, model, corak dan aksesoris yang digunakan apakah sesuai atau terkesan berlebihan,” ungkapnya pada Malang Post. (mg5/fia)