Boots Atraktif, Alternatif Tetap Modis di Musim Hujan

MALANG – Musim hujan bukan halangan untuk mengajak anak-anak keluar bermain dan pergi jalan-jalan karena sekarang sudah banyak dijual sepatu boots untuk anak-anak. Bukan hanya untuk menghindari air hujan saat berpergian tapi bisa juga dipakai saat berpetualang ke alam bebas.
Sepatu boot itu tersedia dalam berbagai ukuran mulai 22 sampai 38. Untuk usia biasanya digunakan umur 2 hingga 7 tahun. Berbagai macam desain yang ada baik untuk cewek dan cowok seperti Angry Bird, Spiderman, Blue Jeans, Magazine, Love Pink dan Safari. Harganya juga bervariasi tergantung ukuran.
”Sepatu AP Boots tersedia dalam berbagai ukuran, motif dan juga warna. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan buah hati. Harganya mulai Rp 55 ribu hingga Rp 120 ribu,” tutur Kepala Toko AP Boots Kids, Kurniawati.
Menurutnya, orang tua tidak perlu khawatir jika anak merasa terganggu dan malu ketika memakai karena desainnya membuat tampilan lebih trendi. Sepatu boots anak-anak itu didesain dengan model yang lucu dan lebih ringan. Bahan waterproof digunakan untuk melindungi dari resiko terpeleset. Agar anak nyaman dan senang, perempuan yang akrab dipanggil Nia itu menganjurkan untuk mengajak buah hati ketika membeli agar mereka bebas memilih.
”Jika dibandingkan dengan sepatu boots yang digunakan orang dewasa, AP Boots Kids ini lebih ringan,” lanjutnya.
Selain itu, bahan tekstil yang digunakan untuk setiap produk AP Boots bergaransi bebas dari bahan kimia yang berbahaya. Terdapat perlindungan metatarsal yang mampu meminimalkan efek benturan dengan kaki sehingga tetap aman. Selain itu, sol yang digunakan terbuat dari material yang lembut, ringan, halus elastis dan kuat.
”Untuk desain sol, AP Boots diperkaya dengan tampilan yang futuristik yang aman namun tetap keren sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri ketika memakainya,” tambah Nia.
Sementara untuk perawatan, Nia menjelaskan ketika sepatu boot terkena air atau lumpur maka bisa dicuci dengan spons halus. Setelah itu dijemur namun dengan cara diangin-anginkan hingga kering tanpa terkena matahari secara langsung. Ia juga memberikan beberapa tips agar penampilan anak terlihat lebih bergaya saat menggunakan sepatu tersebut.
”Pemakaian celana jeans akan memberikan kesan smart casual. Celana kasual sangat identik dengan gaya santai si kecil. Bisa juga menggunakan dress atau suit pants,” terang Nia. (mg5/fia)