Dompet Kulit Pesta Potong Harga Sampai 50 Persen

MALANG –  Dompet kulit dari berbagai brand kini bisa dimiliki dengan harga murah. Star Watch yang ada di lantai dasar Matos itu sedang memberikan diskon hingga 50 persen namun selama persediaan masih ada.
Dompet kulit Ferragamo dengan harga Rp 375 ribu kini bisa didapatkan dengan potongan diskon 20 persen. Tersedia dalam dua warna yaitu kopi dan hitam. Dompet impor itu bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam nominal uang karena terdapat lima slot. Ditambah dengan 7 slot kartu dan 2 slot foto.
”Diskon 20 persen hanya berlaku untuk dompet Ferragamo. Tapi ada juga tas dari Bally dengan diskon yang sama,” tutur Kepala Toko Star Watch, Elva Wulan.
Elva mengatakan, harga tas Bally itu mulai Rp 285 ribu hingga Rp 400 ribu. Sementara untuk diskon 40 persen berlaku untuk dompet Bally, Giorgio Armany, Bovis, Augustine dan Mont Blanc. Harganya bervariasi antara Rp 285 ribu sampai Rp 400 ribu. Sedangkan diskon 50 persen bisa didapatkan dengan membeli merk BogesIpJ.
”Untuk merk BogesIpJ harganya macam-macam mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 160 ribu,” lanjut Elva.
Namun, Elva juga menyebutkan hand bag dari berbagai brand juga terdapat diskon 40 persen dengan harga Rp 375 ribu. Ukurannya yang lebih besar dibandingkan dengan dompet pada umumnya membuat banyak kalangan muda dan ibu-ibu membelinya. Bukan hanya untuk menyimpan uang dan kartu, smartphone juga bisa masuk.
”Hand bag ini harganya sama yaitu Rp 375 ribu. Harganya memang lumayan mahal dibandingkan dengan dompet yang lain karena ukurannya yang lebih besar dan mampu menyimpan banyak uang termasuk smartphone,” terangnya pada Malang Post.
Saat ini menurut Elvi banyak masyarakat yang menyukai dompet dari bahan kulit karena lebih tahan lama dan terlihat lebih keren. Ia menyebutkan, dompet Levi’s yang dimiliki mampu bertahan lebih dari tiga tahun. (mg5/fia)