Ibis Style Malang, Nyamannya Hotel Murah yang Penuh Gaya

Tampilan sebuah hotel tak dapat dipungkiri mampu memberikan kesan tambahan di benak wisawatan. Bagus atau tidaknya tampilan hotel di mata para tamu akan memengaruh positif atau negatifnya penilaian mereka. Bahkan bagi sebagian orang, tampilan hotel yang cantik dapat memberikan kenyamanan tersendiri.

 

Ibis Styles Malang merupakan salah satu hotel murah di Malang yang bisa dibilang paling menawan di kelasnya. Penampilan hotel ini sudah sangat menarik dari kejauhan. Hotel berwarna putih yang tinggi menjulang ini begitu mencolok lewat polesan warna-warni di gedungnya, termasuk pola lubang-lubang pada dinding luar bagian depan hotel. Sekilas pun Anda akan langsung tahu bahwa hotel ini sangat ceria dan akrab.

 

Ibis Styles memang merupakan hotel di bawah kelompok Ibis Hotel yang secara spesifik menonjolkan tampilan hotel penuh gaya sebagai daya tarik. Keindahan hotel tak hanya tampak di luar tetapi juga diterapkan pada seluruh bagian hotel.

Memasuki lobi, Anda akan disambut dengan ruangan putih bersih yang nampak manis berkat penataan aneka furnitur unik berwarna menarik. Paduan warna yang harmonis juga menjadikan tampilan lobi sangat menyenangkan untuk dipandang berlama-lama.

 

Ibis Styles Malang memiliki total 150 buah kamar tamu. Setiap kamarnya pun telah didesain sedemikian rupa menonjolkan kesan artistik. Kamar dikemas penuh warna, serta ditegaskan dengan pola-pola gambar yang menarik mulai dari dinding, atap, hingga lantai kamar. Ada yang menampilkan gambar parasol, ada pula yang menampilkan motif floral.

 

Fasilitasnya Pun Lengkap

Tak hanya keindahan tampilan, Ibis Styles Hotel juga juara dalam menyediakan fasilitas dan pelayanan memuaskan untuk para tamu. Fasilitas dalam kamarnya meliputi penyejuk udara, tempat tidur yang nyaman dan bersih, kamar mandi berpancuran, pengering rambut, brankas pribadi, cermin berukuran besar, dan televisi layar datar 32 inci. Jika Anda ingin bebas menikmati minuman hangat, Ibis Styles Malang juga menyediakan penyeduh teh/kopi gratis di setiap kamar.

 

Berbicara mengenai kelengkapan, Ibis Styles Hotel melengkapi pelayanan hotelnya dengan Streats Restaurant. Restoran dengan desain kontemporer ini menyediakan menu lokal, Asia, dan internasional. Restoran ini buka setiap hari pukul 06.00 – 23.00.

 

Anda pun bisa menikmati suasana santap ringan yang lebih santai di Lobby Lounge yang buka setiap hari pukul 08.00 – 22.00. Lobby Lounge ini juga menyediakan aneka koktil dan moktil yang menyegarkan untuk Anda.

 

Yang semakin menarik lagi, Ibis Styles Hotel memiliki kolam renang khusus untuk para tamu. Anda juga bisa menikmati olahraga sewaktu-waktu di pusat kebugaran yang disediakan hotel. Pun untuk keperluan bisnis, Ibis Styles Hotel telah menyediakan empat tipe ruang meeting berkapasitas 42 – 84 orang dalam konsep teater serta Main Hall berkapasitas 270 tamu.

 

Nginap di Ibis Styles Malang Bisa Kemana Saja?

Berbicara mengenai lokasi, Ibis Styles Hotel berada di Jalan Letjen S.Parman yang merupakan titik strategis kota Malang. Jalan Letjen S. Parman sendiri merupakan jalan yang menghubungkan Malang Selatan dan pusat Kota. Lokasi ini turut dikelilingi pusat niaga, bank, dan pusat bisnis.

 

Anda bisa tiba di Universitas Brawijaya dengan berkendara selama 10 menit dari hotel. Untuk menuju alun-alun kota Malang, Anda cukup berkendara kurang lebih enam menit. Stadion Gajayana bisa Anda capai dengan berkendara semalam empat menit dari hotel. Terminal Arjosari atau Stasiun Malang berlokasi lima menit berkendara dari hotel. Jika Anda hendak menuju Bandara Abdul Rahman Saleh, Anda dapat mencapainya dengan berkendara sekitar 25 menit.