Pikat Tamu dengan olahan Rendang Spesial

MALANG – Masakan tradisional yang khas dengan Indonesia, bila disajikan di hotel berbintang akan menjadi menu yang berkualitas internasional. Seperti halnya sajian rendang, yang tengah diusung oleh Best Western OJ Hotel Malang selama Januari ini.
Sajian tersebut, menjadi alternatif menu tradisional di Best Western dalam tema The Incridible January. “Selama sebulan ini, kami mengandalkan menu rendang untuk menggoda tamu, dengan nama Rendang Steak,” ujar Assistant Marketing Communication Manager Best Western, Ledya Shelfy.
Dia menyebutkan, menu itu menjadi upgrade terbaru bagi hotel yang berada di Jalan Dr. Cipto tersebut di awal tahun 2015. Sementara, di akhir tahun lalu, Best Western mengusung menu olahan domba yang tak kalah menggoda.
“Setelah bulan lalu bercita rasa western dengan steak domba, maka di bulan ini kami ingin mengedepankan menu yang khas Indonesia. Yang tentunya tidak kalah akan rasa,” beber dia kepada Malang Post.
Shelfy menyebutkan, menu tersebut bisa dipesan oleh tamu baik di Pandanwangi Restaurant maupun Sky Room yang berada di lantai 12 hotel. Olahan rendang yang memiliki cita rasa nendang dengan bumbunya yang khas, dipadukan dengan irisan sayur seperti wortel dan kacang panjang.
Sajian rendang ini dibandrol dengan harga Rp 115.702 ++. Untuk menemani menu itu, Best Western memadukan dengan beverages bernama Sour Ginger Mint-ion. Sajian minuman jahe yang dikombinasikan dengan stroberi dan sensasi mint.
“Untuk melegakan dahaga setelah menyantap rendang, bisa memesang beveragesnya. Sajian minuman dingin yang sehat ala Best Western,” urai dia panjang lebar.
Shelfy menargetkan, menu baru ini akan terjual minimal 10 pack per hari. Bila antusias tamu besar, menu tersebut bisa menjadi menu reguler di bulan berikutnya. “Target minimal 10-15 pack. Seperti upgrade menu sebelumnya, bila banyak peminat bisa menjadi menu reguler,” tandas dia. (ley/fia)